Drakor The World of Married Diadaptasi Versi Indonesia


  • Drakor The World of Married Diadaptasi Versi Indonesia
    (Drakor The World of The Married diadaptasi ke versi Indonesia. Foto: @its_time_to_watch/Instagram)

    Bagi penggemar drama korea alias drakor pasti kenal dengan serial The World of Married. Pasalnya, drakor yang dirilis di awal pandemi tahun 2020 dan diperankan oleh aktor dan aktris top Korea Selatan, seperti Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee ini akan segera diadaptasi ke serial Indonesia.


    (Adinia Wirasti jadi pemeran utama dalam serial 'Mendua'. Foto: @screenplayfilms_id/Instagram)



    (Baca Juga: Deretan Drama Korea Soal Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga


    Hal tersebut diketahui melalui unggahan dari akun Instagram Screenplay Production yang mengatakan bahwa adaptasi drakor hits ini akan diberi judul Mendua. Serial ini akan segera diproduksi di bawah pengawasan Screenplay Production, BBC Studios, dan Disney+ Hotstar.


    Bercerita tentang perselingkuhan dalam sebuah keluarga harmonis, Adinia Wirasti akan memerankan tokoh istri sah. Dalam drama The World of Married, tokoh istri sah ini berprofesi sebagai dokter ternama di sebuah rumah sakit terkenal. Sedangkan, peran suami akan diperankan oleh aktor tampan Chicco Jerikho. Dalam drama The World of Married, suami dari dokter terkenal tadi berprofesi sebagai seorang sutradara. Namanya pun kian dikenal usai sukses menyutradarai sebuah acara.


    Namun rupanya kesuksesannya itu justru membawa kehancuran bagi keluarganya. Sementara tokoh selingkuhan yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee dalam drama tersebut akan diperankan oleh aktris muda Tatjana Saphira. Diceritakan, selingkuhan ini merupakan anak dari seorang konglomerat.


    (Baca Juga: 8 Drama Korea Ini Wajib Ditonton Saat Kamu Rindu Traveling


    Menggaet aktor dan aktris papan atas, banyak pecinta drama Korea yang berekspektasi tinggi terhadap remake drama versi Indonesia ini.


    Mendua akan diproduseri oleh Wicky V. Olindo bersama Anthony Buncio sebagai showrunner. Thaleb Wahjudi juga akan ikut serta menjadi ko-produser drama yang terdiri dari 8 episode dengan durasi 45 menit ini. Sutradara dari serial Mendua ini adalah Pritagita Arianegara, seorang sutradara yang pernah menyutradarai film populer Indonesia seperti Surga yang Tak Dirindukan 3 dan Critical Eleven bersama dengan Adinia Wirasti sebagai pemeran utama.


    The World of Married sendiri sebenarnya merupakan adaptasi dari serial asal Inggris, Doctor Foster, yang ditulis oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh BBC One dalam Drama Republik.


    Wah, mari kita nantikan drakor The World of Married versi Indonesia, ya!


    (Penulis: Tiara Kandida E) 




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below