Hair & beauty

Rekomendasi Toner Non Alkohol, Penting Untuk Kulit Sensitif

By : Her World Indonesia - 2022-04-07 23:00:01 Rekomendasi Toner Non Alkohol, Penting Untuk Kulit Sensitif

Toner menjadi salah satu produk yang esensial untuk digunakan dalam rangkaian skincare. Pasalnya, toner berguna untuk menghidrasi kulit serta kandungan yang terdapat di dalamnya dapat mengembalikan pH kulit setelah membersihkan wajah.


Dalam memilih produk toner yang terbaik, tentunya kita perlu mengenal tipe kulit kita. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif khususnya terhadap alkohol, maka kamu harus menggunakan skincare yang 100% bebas alkohol agar terhindar dari iritasi. Simak lima rekomendasi produk toner non alkohol yang aman untuk kulit sensitif pilihan Her World berikut ini!


1.Corine de Farme Gentle Rose Water

(Corine de Farme Gentle Rose Water. Foto: Dok. Tokopedia.com)


Rekomendasi toner yang pertama jatuh kepada Corine de Farme Gentle Rose Water. Toner ini memiliki kandungan 99 persen bahan alami yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dengan baik.

Selain bebas alkohol, Corine Farme Gentle Rose Water juga diperkaya dengan kandungan Sodium PCA, yaitu pelembap alami yang terdapat pada kulit terluar.


2. LABORE Gentlebiome Sensitive Skin Care Hydration Toner

Selain non alkohol, toner satu ini mengandung formula pH 5.5 sehingga ringan di kulit dan dapat cepat meresap. Produk ini juga mengandung Microbiome Technology ™ dan Allantoin yang berfungsi untuk menenangkan sekaligus meredakan kemerahan di kulit yang mudah berjerawat, sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif!


(Baca Juga: Gunakan Skincare Ini Sebagai Cara Menghilangkan Kantung Mata)


3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner


(Wardah Acnederm Pore Refining Toner. Foto: Dok. review.femaledaily.com)

Toner yang satu ini memiliki kandungan utama witch hazel, dimana dapat membuat kulit tampak lebih bersih dan cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit rentan berjerawat.

Selain itu, Wardah Acnederm Pore Refining Toner juga memiliki tambahan kandungan aloevera yang berfungsi menenangkan dan menyegarkan kulit.


4. Emina Skin Buddy Face Toner


(Emina Skin Buddy Face Toner. Foto: Dok. beautyhaul.com)

Rekomendasi toner selanjutnya adalah Emina Skin Buddy Face Toner, dimana toner ini memiliki pH balance bertekstur ringan dan tidak lengket di kulit. Kamu pun tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk skincare selanjutnya karena toner ini dapat langsung menyerap.


Selain itu, Emina Skin Buddy Face Toner juga mengandung formula ekstrak Calendulla dan Hyaluronic Acid yang berfungsi memberikan efek menenangkan dan hidrasi yang tahan lama untuk kulit wajahmu.


(Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Serum Untuk Jerawat Dan Bekasnya)


5. Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner


(Natur Miracle Renew Skin Hydrating Toner. Foto: Dok. reviews.femaledaily.com)


Produk toner satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami non-irritant yang ringan, rich, serta cepat menyerap di kulit. Dengan formula bebas alkohol, toner ini dapat membantu membersihkan dan mengembalikan kelembapan wajah, meratakan tekstur kulit, serta membantu merawat kekencangan kulit wajah.

Itulah beberapa rekomendasi toner yang tidak mengandung alkohol pilihan Her World. Which one is suits you best?


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)

Hair & beauty