Hubungan Awet, Ada 4 Hobi Yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar


  • Hubungan Awet, Ada 4 Hobi Yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar
    Hobi yang dilakukan bareng pacar. (Foto: Dok. Vlada Karpovich/Pexels)

    Sebelum kamu bilang kalau menonton film atau serial di Netfix maupun platform streaming lainnya adalah hobimu dan pacar, ini juga yang diakui oleh sebagian pasangan di muka Bumi. Menonton berbagai adegan dalam film sambil menikmati kehangatan pelukan satu sama lain memang bukan sesuatu yang buruk, tapi nantinya kamu bisa kehabisan tontonan.


    Mungkin saatnya kamu mengganti hobimu dan dia. Mencoba hal-hal baru bersama pacar yang jauh dari layar gadget apapun, mulai dari permainan yang mengasah otak hingga kegiatan outdoor yang memperkuat tubuh. Mungkin ini beberapa hobi yang bisa dilakukan bareng pacar. Penasaran apa saja?


    (Baca Juga: Bakal Awet, Ini 5 Tanda-Tanda Pasangan Yang Serasi)


    1. Bermain kartu

    Kali ini, kamu dan dia bisa mencoba kembali ambil kotak kartu remi yang sudah tersimpan lama. Mungkin bermain joker, permainan 4-1, atau bahkan cangkul, bermain kartu bisa jadi opsi hobi untuk dilakukan bersama-sama. Apalagi untuk kamu berdua yang suka sedikit friendly competition satu sama lain.


    2. Berkunjung ke museum atau pameran


    Hobi yang bisa kamu lakukan bareng pacar berikutnya adalah mengunjungi museum atau pameran yang tersebar di ibukota. Entah menyelami sejarah negeri di Kota Tua atau memperdalam pemahaman tentang seni di Galeri Nasional, kamu dan dia bisa jadi kegiatan ini sesuatu yang spesial untuk dilakukan berdua.


    hobi yang bisa dilakukan bareng pacar

    (Berkunjung ke pameran seni. Foto: Dok. Matheus Viana/Pexels)


    3. Menari


    Kamu bisa mengajaknya menari, mungkin tango atau jenis tarian lainnya. Nope, dance is not only for women, but it is for everyone. Justru menari bisa jadi salah satu hobi yang mempererat hubunganmu dan dia, karena ada rasa percaya yang semakin terbangun seiring kalian menari mengikuti lagu. Kamu dan dia saling percaya untuk sama-sama melakukan tarian ini sampai lagu berakhir, yang nantinya berdampak pada hubunganmu.


    4. Jalan kaki


    Entah pagi atau sore, di sekitar kompleks rumah atau menuju sebuah curug, mungkin berjalan jadi salah satu hobi yang bisa kamu coba. Enggak hanya mengasah kekuatan fisikmu, tetapi kamu dan dia juga bisa saling bertukar cerita sepanjang perjalanan, tanpa ada distraksi. Mungkin agar lebih maksimal, matikan handphone kalian berdua.


    (Baca Juga: 4 Cara Membuat Pasangan Nyaman Saat LDR)


    Itu dia beberapa hobi yang bisa dilakukan bareng pacar. Selamat mencoba!


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles