Sex & relationship

Bakal Awet, Ini 5 Tanda-Tanda Pasangan Yang Serasi

By : Her World Indonesia - 2022-04-04 21:00:01 Bakal Awet, Ini 5 Tanda-Tanda Pasangan Yang Serasi

Jalinan asmara antara dua orang yang saling mencintai nyatanya tak bisa selalu berhasil dan bertahan lama. Terkadang, ada hal-hal yang dibutuhkan dalam hubungan, misalnya kecocokan dan keserasian antar pasangan. Kedua hal tersebut menjadi kunci utama dalam melakukan sebuah hubungan. Jika memiliki pasangan yang serasi dan mengerti baik-buruknya sikap kita pastinya jadi hal yang menyenangkan. Nah, kira-kira apa saja ya, tanda-tanda kamu dan pasangan serasi? Simak berikut ini.

1. Memiliki Kesamaan Latar Belakang


(Mempunyai kesamaan latar belakang menjadi tanda pasangan yang serasi. Foto: Dok.Sirikornt/iStock)


Jika kamu dan dia memiliki latar belakang dan hobi yang serupa maka ini merupakan sebuah tanda bahwa kalian berdua adalah pasangan yang serasi. Sebab melalui kesamaan latar belakang, kamu dan pasangan juga memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan. Selain itu, kamu juga tidak perlu bingung terkait aktivitas apa yang akan dilakukan bersama pasanganmu. 

2. Bisa Saling Memahami


Meskipun kamu dan dia mempunyai pendapat yang berbeda, tapi tetap bisa saling memahami sudut pandang masing-masing. Hal ini menjadikan kalian adalah pasangan yang mempunyai tingkat emosi yang stabil dan dewasa sehingga untuk kedepannya kalian merupakan pasangan yang serasi. 


(Baca Juga: Perlu Waspada, Ini 4 Tanda Hubungan Tidak Sehat)


3. Komunikasi Yang Baik 


Dalam suatu hubungan, komunikasi menjadi hal yang paling penting. Jika kamu dan dia bisa membangun komunikasi yang baik satu dengan yang lainnya sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman yang bisa menyebabkan perpecahan, maka kalian adalah pasangan yang serasi. 


4. Menerima Kekurangan Masing-Masing


(Keunikan yang dimiliki masing-masing mampu diterima dan dijadikan sebagai hal menawan. Foto: Dok.Artem Peretiatko/iStock)


Setiap orang memang mempunyai keunikannya masing-masing yang membuatnya beda dengan orang lain. Jika kamu dan dia bisa menerima keunikan tersebut dan menjadikannya sebagai hal yang menawan maka ini merupakan tanda pasangan yang serasi. 


(Baca Juga: Ada 4 Ciri-Ciri Pasangan Serius Yang Perlu Kamu Tahu)


5. Selalu Menikmati Waktu Bersama 


Pasangan yang serasi bisa dikatakan seperti teman bermain dan saling menikmati berbagai kegiatan yang dilakukan bersama-sama. Kamu dan si dia selalu menghargai setiap momen yang sedang dilakukan.


Itu dia tanda-tanda pasangan yang serasi. Kalau kamu dan pasangan sudah melakukan yang mana saja nih


(Penulis: Tiara Kandida E)

Sex & relationship