Gaya Rihanna Selama Hamil, Memukau!


  • Gaya Rihanna Selama Hamil, Memukau!
    Rihanna. (Foto: Dok. Badgalriri/Instagram)

    Sebagai bagian dari orang yang tidak hidup di bawah sorotan mata media, wajar apabila ingin mengetahui hal yang sebaliknya, yaitu kehidupan para selebritti. Menjadi seorang selebriti atau figur publik, tentu apa yang terjadi dengan kehidupan akan menarik bagi para fans ataupun orang biasa. Tidak hanya apa yang sedang terjadi, tapi juga bidang bisnis atau fashionnya.


    (Baca Juga: RIhanna Gelar Fashion Show Virtual, Ini 4 Fakta Menariknya)




    Salah satu selebriti yang banyak dikejar oleh media adalah Rihanna. Penyanyi, aktris, desainer fashion, dan pengusaha wanita berkebangsaan Barbados ini adalah salah satu yang memiliki karier sukses di Amerika. Dirinya pun sedang hamil anak pertama dengan rapper Amerika A$AP Rocky. Penampilannya yang selama ini selalu memukau, juga terlihat selama kehamilan ini. Intip gaya fashion Rihanna selama hamil berikut ini.


    (Baca Juga: Spotted: Rihanna Mengenakan Dior)


    1. Puffer coat dengan ripped jeans


    Rihanna pertama kali menghebohkan internet dengan foto kehamilannya saat ia membagikan fotonya pertama kali lewat Instagram pada awal Februari lalu. Di unggahannya yang berisikan 4 slides foto, Rihanna terlihat mengenakan puffer coat berwarna pink yang merupakan salah satu fashion item musim dingin. Di foto itu bahkan terlihat A$AP Rocky yang mencium keningnya.


    Pink silk puffer coat berwarna pink itu diketahui adalah sebuah item vintage 90an dari Chanel yang didesain oleh Karl Lagerfeld. Meski Rihanna tidak mengancingkan puffer coat tersebut untuk memperlihatkan bump-nya, kancing pada puffer coat itu dibuat oleh glassmaker berkebangsaan Paris Maison Gripoix. Gaya ini dinilai sebagai pendekatan baru dan berkelanjutan terhadap gaya kehamilan.


    Rihanna memadankannya dengan ripped jeans berwarna biru terang yang juga disertain dengan sabuk rantai Chanel berwarna hitam dan emas. Terlihat juga kalung yang panjangnya sampai paha bagian atas melintang di bawah puffer coat tersebut. Rihanna tampil memukai dengan tampilan tersebut dengan rambutnya yang ditata curly dengan cepol di belakangnya.


    rihanna

    (Rihanna pertama kali memamerkan kehamilannya. Foto: Dok. Badgalriri/Instagram)


    2. Long coat, hoodie, jeans, dan boots


    Awal Maret lalu, Rihanna kembali memperlihatkan tampilan kehamilannya. Kali ini, ia mengenakan long coat sepanjang kaki yang berwarna coklat muda yang segar. Uniknya, coat ini terlihat seperti two-piece. Bagian dalamnya bertekstur bulu lembut berwarna putih. Dilengkapi dengan kantong di bagian kanan dan kirinya.


    Berbeda dengan foto sebelumnya yang memperlihatkan bump, Rihanna kali ini menutupnya dengan mengenakan hoodie putih di dalam long coat tersebut. Ia juga memakai jeans yang terbalut dengan boots kulit sepanjang kakinya yang senada dengan warna coat tersebut. Boots dengan hak yang tidak terlalu tinggi ini bahkan terlihat berkilau di bawah cahaya foto.


    rihanna

    (RIhanna dalam balutan coklat terang. Foto: Dok. Badgalriri/Instagram)


    3. Jumpsuit dan long parka coat


    Coat sepertinya adalah salah satu fashion item favorit Rihanna, setidaknya selama kehamilan ini. Berbeda dengan dua coat sebelumnya, Rihanna terlihat memakai long parka coat berwarna hijau army. Parka coat ini mempunyai lapisan dalam berwarna coklat muda yang terlihat sampai ke bagian hoodie. Selain itu, coat ini mempunyai aksen seperti ripped yang rapi di bagian tangan kanan dan kirinya.


    Coat itu membalut jumpsuit berwarna aqua yang ia kenakan di dalamnya. Pada bagian strapnya, ia memilih untuk menempatkannya di satu sisi bahu yang sama. Jumpsuit ini pun mempunyai bolong yang dapat memperlihatkan baby bump-nya yang semakin membesar. Tampilan itu ia lengkapi dengan kacamata berwarna senada yang sedikit lebih terang, dengan beberapa kalung.


    rihanna

    (Rihanna dalam jumpsuit berwarna aqua. Foto: Dok. Badgalriri/Instagram)


    4. Black in black


    Rihanna terlihat memakai blus rajut berwarna hitam, dengan aksen yang biasa terlihat pada gladiator shoes. Aksen ini tepat berada di tengah tubuh dari leher sampai ke baby bump. Bahkan, blus ini juga dilengkapi dengan bagian hoodie yang menutupi rambutnya. Blus ini dipadukan dengan jaket hoodie yang berwarna htitam juga.

    Sang penyanyi juga memakai celana hitam yang mempunyai aksen di bagian bawahnya. Celana ini menyatu dengan high heels hitamnya yang berkilau dan pointed. Terlihat Rihanna juga mengenakan perhiasan kaki berwarna silver. Ia juga mengenakan aksesoris lainnya seperti kalung panjang, kacamata hitam, dan lipstick berwarna marun.


    rihanna

    (Rihanna dalam balutan serba hitam. Foto: Dok. Badgalriri/Instagram)


    Itulah gaya fashion Rihanna yang ia perlihatkan selama kehamilan ini. Dirinya yang juga dinilai sebagai fashion icon tetap terllihat memukau dengan gaya yang belum pernah diperlihatkan ini sebelumnya. Kira-kira mana yang jadi inspirasimu?


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below