Sex & relationship

Cara Mendapatkan Pria Seperti Hyun Bin

By : Kiki Riama Priskila - 2022-03-31 21:00:02 Cara Mendapatkan Pria Seperti Hyun Bin

Hari ini media sosial digemparkan dengan kabar pernikahan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya telah beradu peran di dua drama Korea, Negotiation dan Crash Landing On You. Tentunya, hampir semua orang tak bisa melupakan chemistry yang sukses ditunjukkan oleh pasangan yang dipanggil dengan "BinJin" ini.


Tapi, tak sedikit juga yang menyebut hari ini adalah hari patah hati bersama karena sosok Hyun Bin memang dianggap sebagai salah satu aktor Korea paling dicintai. Daripada kita terbawa rasa sedih terlalu lama, lebih baik cari tahu cara mendapatkan pria seperti Hyun Bin.





Cari sosok pria yang dewasa

Kedewasaan bukan soal usia. Ada pria dengan usia masih muda justru lebih dewasa dibanding pria yang berusia lebih tua. Cara melihat kedewasaan pria adalah dengan melihat bagaimana ia bersikap terhadap suatu situasi dan bagaimana caranya memperlakukan orang-orang di sekitarnya.


(Baca Juga: Selamat! Hari Ini Hyun Bin Dan Son Ye Jin Resmi Menikah)


Punya tujuan hidup

Setiap manusia pasti punya tujuan yang ingin dicapai. Tujuan hidup bukan hanya sekadar ingin berkeluarga, tapi bisa lebih dari itu. Cari tahu apa passion-nya dalam hidup? Apakah ia menyukai pekerjaannya saat ini? Apa mimpi-mimpi yang masih ingin diraihnya dan caranya untuk mewujudkan hal itu?


Ramah



Hyun Bin dikenal sebagai aktor yang sangat ramah dan murah senyum. Nah, kalau kamu ingin mendapatkan Hyun Bin versimu, pastikan kamu mencari pria yang ramah juga, ya. Perhatikan juga kualitas pertemanannya, apakah positif atau tidak. Apakah mereka punya nilai hidup yang sama atau tidak?


Tak takut dengan komitmen

Komitmen di sini bukan artinya memberanikan diri untuk segera melamarmu dan menikah. Namun lebih pada komitmen untuk bertumbuh bersama, belajar bersama, dan saling menjaga satu sama lain. Ada integritas yang harus dijaga antar kalian sehingga hubungan yang dijalin pasti bisa berkembang dengan baik.


(Baca Juga: 5 Tanda Pria Tidak Serius Mencintai Wanita)


Pekerja keras

Dalam hidup, akan ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Dengan menikah pun, bukan berarti tantangan hidup akan langsung sirna. Bahkan, bisa dibilang akan lebih banyak masalah yang menanti. Namun, jika kamu memiliki pasangan yang teguh dan mau bekerja keras, hubungan kalian akan semakin kuat.


Itulah beberapa cara mendapatkan pria seperti Hyun Bin. Ingat, kalau kamu ingin mendapatkan pria dengan kualitas terbaik, kamu juga harus bisa menunjukkan pribadimu yang positif. Apakah kamu sudah seperti Son Ye Jin? Karena hanya dengan kerja sama yang kuat, hubungan kalian akan terus berkembang.

Sex & relationship