Life & health

Esensi Waktu Tidur Bagi Marsha Timothy & Vino Bastian

By : Vanessa Masli - 2022-04-05 12:00:02 Esensi Waktu Tidur Bagi Marsha Timothy & Vino Bastian

Dengan profesi keduanya sebagai aktor, pasangan selebriti, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian tak jauh dari berbagai kegiatan yang sudah terjadwal setiap harinya. Mulai dari sebuah pemotretan di pagi hari hingga proses pra-produksi sebuah film, Marsha dan Vino pun menyadari waktu yang terus habis terpakai menjadikan momen di kamar tidur menjadi penting.


Kesibukan yang menuntut Marsha maupun Vino untuk berikan energi terbaiknya, ditambah waktu kerja yang tak jarang hingga larut malam membuat kualitas waktu tidur jadi esensial. Keduanya pun membagikan pengalamannya untuk temukan kualitas tidur terbaik bagi diri dan keluarganya dalam sesi Sleep Story yang diadakan oleh Sleep Buddy pada 2 April 2022 kemarin.


(Baca Juga: Manfaat Renang Untuk Tubuh dan Kesehatan)


“Tidur adalah mengistirahatkan badan kita dari segala aktivitas dan pikiran. Oleh karena itu, kita butuh tidur yang berkualitas salah satunya dengan memilih perlengkapan tidur sprei dan selimut yang nyaman dan bisa membuat kita serasa dipeluk dan lebih rileks saat beristirahat,” ungkap Marsha.


Tak hanya jadi waktu untuk beristirahat, Marsha dan Vino juga memaksimalkan kualitasnya di kamar tidur dengan kembali mempereratkan hubungan keduanya. Dengan kesibukan yang menyita perhatian dari satu sama lain, keduanya menemukan kehangatan dan kenyamanan saat melakukan pillow talk. Tak hanya sebagai pasangan, tetapi juga sebagai keluarga ketika anak semata wayangnya juga ikut dalam perbincangan.



(dr. Andreas Prasadja, Indah Catur Agustin, Marsha Timothy & Vino G. Bastian di Sleep Story. Foto: Dok. Sleep Buddy)


Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga topik favorit keduanya yaitu makanan, kamar tidur menjadi saksi semua cerita yang mereka bagikan kepada satu sama lain. Waktu tidur yang maksimal bagi pasangan selebriti menjadi esensial untuk menjalani keseharian. Hal ini pun dipertegas oleh spesialis kesehatan tidur, dr. Andreas Prasadja dalam sesi Sleep Story.

“Jika tidur terganggu, kesehatan pun akan terganggu. Mulai dari imunitas menurun sampai gangguan penyakit berat,” jelas dr. Andreas.


Apalagi di tengah masa pandemi, kesehatan dan kondisi imun tubuh sudah menjadi hal esensial yang harus dijaga setiap orang. Dengan mengetahui pentingnya peran kualitas tidur yang baik terhadap kesehatan fisik maupun mental, Marsha dan Vino pun terus memastikan kualitas itu dibangun dan dijaga sebaik mungkin.


Dalam menjaga kualitas tidur keluarganya, Marsha mulai dengan mengatur cahaya di kamar tidur. Lalu, kualitas sprei juga jadi salah satu sang aktris untuk memaksimalkan kualitas tidurnya dan keluarga. Itulah alasan sprei keluaran Sleep Buddy menjadi pilihan Marsha dan Vino untuk meningkatkan kualitas tidurnya.



(Pasangan Marsha & Vino bersama founder Sleep Buddy, Indah Catur Agustin. Foto: Dok. Sleep Buddy)


Dengan memilih bahan Tencel, terbuat dari serat bambu dengan kerapatan benang 950 ThreadCount, Marsha temukan kenyamanan dari produk keluaran Sleep Buddy. Sprei yang halus, lembut, tebal, dan dingin membuat pasangan Marsha dan Vino jatuh hati ini pada kreasi Indah Catur Agustin.


Sebuah usaha kecil yang dibangun oleh Indah pada 2009, dengan bantuan satu orang penjahit berhasil menjadi salah satu brand sprei lokal terbaik di Tanah Air. Dengan bahan berkualitas dan motif beragam, Sleep Buddy berhasil berikan kenyamanan bagi para pelanggan setia serta juga membuka lapangan pekerjaan bagi para penjahit yang kehilangan pekerjaan mereka di masa pandemi.


(Baca Juga: Cara Menghilangkan Ngantuk, Bukan Dengan Kopi)


Ketika kualitas tidur jadi hal yang esensial bagimu, seperti halnya Marsha dan Vino, mungkin memilih sprei bisa jadi salah satu trik. Pastikan kamu bisa terlelap dengan kenyamanan tempat tidur seperti sebuah pelukan.


Life & health