BTS Tampil Memukau Di Grammy Award 2021


  • BTS Tampil Memukau Di Grammy Award 2021
    BTS tak sepenuhnya kalah karena penampilannya yang sangat memukau di Grammy Award 2021. (Foto:Dok.Instagram)

    BTS masuk dalam nominasi kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021, namun tahun ini piala itu diberikan kepada Lady Gaga dan Ariana Grande berkat Rain on Me. Meski belum bisa memamerkan piala Grammy pada tahun ini, sejatinya BTS tak sepenuhnya kalah. Penampilannya sebagai pengisi acara di Grammy Award 2021 menarik perhatian karena penampilannya yang begitu memukau.


    (Baca Juga: 17 Momen BTS Mengguncang AS dan juga Dunia)




    Banyak yang mengira untuk bisa membawa pulang piala Grammy, karya mereka tentu harus disukai dan dikenal terlebih dahulu oleh para pemilik suara Grammy Awards. Namun, kekalahan BTS bukan berarti sebuah kesia-siaan. Masuknya BTS dalam nominasi Grammy Awards 2021 menjadi batu loncatan bagi mereka serta musik K-pop bisa diterima lebih luas oleh AS.


    Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Grammy adalah penghargaan tertinggi di dunia musik, meski hanya sekadar masuk ke nominasi namun hal ini cukup memberikan pengakuan di industri musik. Pengakuan itu pun bukan hanya untuk BTS, melainkan K-Pop serta musik Asia secara umum.



    Meski tidak membawa pulang piala Grammy, dukungan ARMY menjadi trending di Twitter. (Foto:Dok.Instagram)


    (Baca Juga: Video Musik BTS 'Dynamite' Diputar Lebih Dari 174 Juta Kali)


    Inilah yang menjadi kemenangan sejati di balik kekalahan BTS tahun ini. Dengan penampilan yang cukup memukau, BTS tampil eye-catching dengan blazer bernuansa warna putih, kuning, lilac, orange dan hitam, yang cocok dengan karakteristik masing-masing member BTS dan lagu yang mereka bawakan tadi malam di Grammy Awards 2021, Dynamite.


    Para penggemar yang disebut ARMY juga terus memberikan dukungan kepada BTS. Hal tersebut terlihat dari beberapa tagar yang menjadi trending topic seperti #LightItUpBTS, #BTSOurGreatestPrize, We are so Proud of BTS, dan masih banyak lagi.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below