Life & health

Akhirnya! Justin Bieber Akan Kembali Guncang Jakarta

By : Vanessa Masli - 2022-03-24 13:00:01 Akhirnya! Justin Bieber Akan Kembali Guncang Jakarta

Beliebers, sebutan bagi para penggemar musisi Justin Bieber, di Indonesia berhasil dibuat merinding dan mungkin hampir menangis. Lebih dari 10 tahun setelah konser perdananya di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center pada 2011, sang musisi pun akan kembali mengguncang panggung ibukota.


Kabar yang sempat beredar di media sosial ini akhirnya dikonfirmasi dengan pihak promotor dari konser tersebut. Ketika sebelumnya ia melangsungkan konser di Sentul, kali ini pusat kota jadi saksi kemegahan konser musisi kelahiran 1 Maret 1993. Konser ini akan berlangsung pada 3 November 2022 di Staduon Madya, Gelora Bung Karno.


(Baca Juga: Justin Bieber Rilis Lagu Terbaru ‘Hold On’ Hari ini)


Suami dari Hailey Bieber ini mengunjungi Jakarta sebagai bagian dari rangkaian Justice World Tour yang sedang berjalan saat ini. Turnya sendiri merupakan bagian dari perjalanannya untuk merayakan album studio keenamnya berjudul Justice, yang rilis pada 19 Maret 2021 dengan melipatkan berbagai musisi ternama seperti Khalid, Chance the Rapper, dan Dominic Fike.


Jadwal tur yang baru saja diumumkan ini merupakan bagian dari lebih dari 100 tanggal baru dari tur dunia untuk albumnya Justice. Sepanjang tahun 2022 hingga 2023 nanti, Justin akan menggelar konser dari Amerika Utara hingga Asia. Tanggal-tanggal baru ini akan dimulai melanjutkan perjalanan konser Justin di Meksiko pada Mei 2022.





Lalu, dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan, Afrika Selatan, dan Timur Tengah pada bulan September serta Oktober 2022. Kemudian, menutup tahun 2022 di Asia, Australia, dan Selandia Baru hingga menyambut tahun 2023 dengan menggelar konsernya di Britania Raya dan Eropa. Ini menjadi kali pertama Justin kembali menjalani tur dunia setelah Purpose World Tour pada 2016.


(Baca Juga: Hailey Dan Justin Bieber Ungkap Perawatan Kulit Mereka)


Buat kamu yang ingin mengisi kursi penonton pada 3 November nantikan, tinggal menghitung hari untuk bisa membeli tiket karena pemesanan tiket bisa kamu lakukan pada 29 Maret 2022 jam 10.00 dengan mengakses www.justinbieberinjakarta.com


Life & health