Selamat, Mike Lewis Dan Janisaa Pradja Resmi Menikah!


  • Selamat, Mike Lewis Dan Janisaa Pradja Resmi Menikah!
    Janisaa Pradja dan Mike Lewis di The Sultan Hotel Jakarta. (Foto: Dok. BiPa/Instagram)

    Pernikahan adalah momen di mana dua insan merayakan rasa cinta kepada satu sama lain. Dengan mengikat janji satu sama lain, diharapkan hubungan yang ada akan terus terjalin sampai maut memisahkan. Begitu pun yang diharapkan oleh aktor, model, produser, dan pebisnis berkbangsaan Kanada, Mike Lewis. Aktor yang telah lama tinggal di Indonesia ini menikahi Janisaa Pradja.


    Janisaa Pradja sendiri adalah seorang konsultan anggur dan sommelier. Diketahui Janisaa dan Mike sudah menjalin hubungan sejak 2018 lalu. Mereka berencana menikah pada 2020, tapi terhalang karena adanya pandemi yang melanda. Baru di tahun ini, mereka melangsungkan pernikahan intim, yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.




    (Baca Juga: Rekomendasi Film Religi Untuk Ngabuburit)


    Mereka resmi menikah pada 30 Maret lalu di Jakarta. Uniknya, mereka menikah di landasan helikopter The Sultan Hotel Jakarta. Janisaa terlihat menawan saat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih yang ditambah dengan veil dan anting panjang yang juga berwarna putih sambil membawa bunga. Sedangkan Mike terlihat mengenakan setelah jas berwarna biru dongker dengan dasi kupu-kupu.


    janisaa pradja

    (Mike Lewis dan Janisaa Pradja menikah di landasan helikopter The Sultan Hotel Jakarta. Foto: Dok. BiPa/Instagram)


    Janisaa dan Mike sama-sama mengunggah kebahagiaan mereka hari itu lewat Instagram reel. Pada keterangannya, mereka menjelaskan bahwa video ini hanyalah sekilas dari hari terbaik di kehidupan mereka dan bahwa akan ada hari-hari lainnya yang akan datang. Segenap ucapan selamat pun datang dari para selebritas di unggahan tersebut.


    Dalam video yang dinarasikan oleh Mike itu, ia menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa tersesat dan tidak tahu lagi apa itu arti cinta. Perjalanan untuk menemukan seseorang itu sudah selesai, tapi perjalanan cinta mereka akan selamanya berlanjut secara berdampingan. Baginya ini adalah cinta tanpa syarat, harapan, dan ia juga menambahkan bahwa ini adalah janji sebuah keluarga yang selalu ia inginkan.


    (Baca Juga: Bahagia Tanpa Kuras Kantong, 6 Tips Menabung Untuk Menikah)


    janisaa pradja

    (Janisaa Pradja dan Mike Lewis. Foto: Dok. Wine consultant & Sommelier/Instagram)

    Narasi itu juga ditutup dengan Mike yang berkata bahwa ia merasa sangat bahagia, dan tujuannya dalam hidup adalah untuk memastikan untuk melindungi Janisaa dan cinta mereka bagaimanapun juga. Selamat untuk Janisaa Pradja dan Mike Lewis untuk kehidupan yang baru ini!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below