Sex & relationship

Ciri-ciri Wanita Yang Gampang Diselingkuhi Pria

By : Her World Indonesia - 2020-11-17 19:00:02 Ciri-ciri Wanita Yang Gampang Diselingkuhi Pria

Diselingkuhi oleh pria memang menyakitkan. Kerap, wanita yang diselingkuhi sering mempertanyakan kelayakan diri mereka di mata pasangan. Untuk melanjutkan hidup dan memulai hubungan dengan yang lain pun juga menjadi susah karena rasa takut. Apakah kamu salah satunya?


Jika iya, kamu harus tahu, bahwa terkadang, bukan karena kamu memiliki sifat yang buruk yang membuat dia selingkuh. Justru karena kamu terlalu baik membuat dia mengkhianatimu. Berikut ciri-ciri wanita yang gampang diselingkuhi. 


(Baca Juga: Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Perhatian Pria)


1. Wanita yang ambisius

Seorang wanita yang terlalu ambisius dalam karier dan dalam segala hal kerap membuat pasangannya takut. Karena, memang sudah menjadi insting pria untuk memiliki posisi lebih tinggi dari pasangannya. Hal ini dikarenakan budaya patriarki yang menempatkan pria sebagai pempimpin dalam rumah tangga. 



2. Mudah setuju

Wanita yang mudah setuju dalam segala hal merupakan sasaran empuk bagi pria yang suka berbohong. Mungkin alasan wanita bersikap seperti itu karena tidak ingin memulai perselisihan. Namun, pria melihat hal ini sebagai peluang untuk mengelabui pasangannya. 


3. Terlalu overprotektif

Wanita memang memiliki kecendurungan untuk selalu merawat orang-orang di sekitarnya. Ketika ia sudah sayang dengan pasangannya, sudah wajar wanita tersebut akan khawatir dan menjadi overprotektif. Pria sering melihat sifat ini sebagai sifat mengontrol atau mengatur. Akhirnya, mereka akan merasa risih dan malah memberontak. 



4. Tidak percaya diri 

Percaya diri memang hal yang jarang dimiliki oleh kaum wanita. Tidak percaya diri kerap membuat wanita menjadi selalu mengalah dan selalu bersikap monoton. Hal ini membuat pria menjadi bosan terhadap pasangannya. 


(Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Hubungan Tetap Romantis!)


Itu dia ciri-ciri wanita yang mudah diselingkuhi. Pastikan kamu bukan salah satunya, ya!


(Penulis: Regina Yohana) 

Sex & relationship