Life & health

Selamat! Hari Ini Hyun Bin Dan Son Ye Jin Resmi Menikah

By : Her World Indonesia - 2022-03-31 13:30:00 Selamat! Hari Ini Hyun Bin Dan Son Ye Jin Resmi Menikah

Pasangan selebriti asal Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (31/3). 


Sebagaimana dilansir melalui unggahan media sosial manajemen Vast Entertainment, Hyun Bin dan Son Ye Jin melaksanakan pernikahan ini secara tertutup dan tersembunyi dari sorotan publik karena situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. 


(Pengumuman pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin oleh Vast Entertainment. Foto: @vast.ent/Instagram)

Diketahui, pernikahan ini diadakan di Grand Walkerhill Hotel Aston House Seoul mulai pukul 11.00 hingga 16.00 waktu Korea atau 09.00 hingga 14.00 WIB. Acara ini hanya dihadiri oleh orang tua dan sahabat terdekat mereka saja. 


(Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye-Jin Resmi Umumkan Kabar Pernikahan)


Sejumlah foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin pun telah dirilis oleh agensi Vast Entertainment yang menaungi sang aktor. Terlihat terdapat dua foto, di mana pasangan ini nampak mengenakan pakaian berbeda. Pada foto pertama, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak dengan baju pernikahan serba putih. Sementara di foto kedua, Hyun Bin berganti pakaian memakai setelah putih dan hitam. Sedangkan Son Ye Jin tampak sumringah mengenakan gaun pengantin putih. VAST Ent juga meminta maaf karena pernikahan diadakan secara tertutup. 


(Baca Juga: 10 Film Hyun Bin yang HARUS Kamu Tonton Selain CLOY)


Kabar mengenai pernikahan keduanya memang sudah secara resmi diumumkan pada 10 Februari lalu. Hyun Bin dan Son Ye Jin menggunggah sebuah foto di akun media sosial masing-masing yang dilengkapi dengan ucapan manis dari keduanya soal kesan romantis terhadap satu sama lain.


Sebagai informasi, Hyun Bin dan Son Ye jin pertama kali dipertemukan lewat kerja sama di film The Negotiation pada 2018. Sejak itu, mereka kerap dirumorkan berpacaran tapi keduanya sama-sama membantahnya. Hingga pada Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin diumumkan telah resmi berpacaran oleh agensi mereka bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menjalin hubungan setelah membintangi drama Korea Crash Landing on You pada 2019. Mulai dari sana, mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius. 


Selamat menempuh hidup baru Hyun Bin dan Son Ye Jin! 


(Penulis: Tiara Kandida E)



Life & health