5 Tanda Pria Tidak Serius Mencintai Wanita


  • 5 Tanda Pria Tidak Serius Mencintai Wanita
    Ketahui tanda si dia tak serius padamu. (Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Banyak wanita yang ingin mengetahui seberapa serius pasangannya dalam hubungan. Sayangnya, hal ini tidak selalu mudah. Namun, ada beberapa hal yang bisa menjadi “sinyal merah” jika si dia melakukan ini. Intip 5 tanda pria tidak serius mencintai wanita berikut.


    Ia tak pernah mengajakmu bertemu teman-temannya

    Kalau dipikir, kamu belum pernah benar-benar berkumpul dengan teman-temannya, apalagi mengenalnya secara dekat. Si dia selalu punya alasan untuk menghindar ketika kamu mengonfrontasinya. Jika ini terjadi padamu, kamu patut mempertanyakan lagi kualitas hubungan kalian. Si dia tidak dengan sengaja menyembunyikanmu, kan?


    (Baca Juga: Tanda Pria Mulai Tidak Serius Jalani LDR)


    Sering mengingkari janji

    Ia tak pernah bisa merealisasikan janji-janjinya. Ketika ia mengajakmu berkencan, tiba-tiba ia “terpaksa” membatalkannya karena alasan lain. Mungkin jika ini terjadi satu-dua kali, kamu tak perlu terlalu khawatir. Tapi ketika ini sudah jadi kebiasaan, rasanya kamu berhak marah.


    Enggan membahas masa lalu

    tanda pria tidak serius mencintai wanita

    (Si dia malas membahas masa lalu. Foto: Dok. Timur Weber/Pexels)

    Pahami bahwa tak semua orang mau mengingat masa lalunya, apalagi menceritakannya pada pasangan sekarang. Hal itu juga wajar saja terjadi. Tapi, ketika kamu benar-benar tidak mengetahui latar belakang dan masa lalu pasanganmu, kamu patut curiga. Mungkin ia takut dihakimi, tapi hubungan hanya bisa berjalan baik ketika kalian saling percaya, termasuk percaya untuk mengungkapkan masa lalu dan yakin pasangannya akan mengerti.


    (Baca Juga: Ini Ciri Pria Modus Yang Wajib Kamu Tahu)


    Berhati-hati dengan barangnya

    Bukan karena si dia adalah orang yang super rapi, tapi ia sangat teliti menyimpan barang-barangnya, seolah ada sesuatu yang ditutupi dan ia tak ingin kamu tahu. Saat kamu ingin bermain ke rumahnya, ia pun merasa keberatan dan mulai melontarkan banyak alasan tak jelas.


    Selalu menghindar dari pertanyaan

    Mungkin kamu familier dan sudah paham dengan konteks “gaslighting”. Kurang lebih, ini yang dilakukan oleh si dia. Ketika kamu memberikan pertanyaan, ia tak pernah bisa langsung menjawab dengan lugas dan jelas. Setiap jawaban selalu terkesan membelit-belit dan tak pernah straight forward. Ini bisa jadi disebabkan karena ia sedang berbohong dan mencoba mencari alasan yang dirasa paling masuk akal.


    Setelah melihat 5 tanda pria tidak serius mencintai wanita di atas, semoga kamu lebih bisa menilai kualitas hubunganmu saat ini. Jika ini yang terjadi padamu, tetap tenang dan cari solusi dengan kepala dingin.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles