6 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Dark Grey


  • 6 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Dark Grey
    (Padu padan warna dark grey. Foto: Dok.Todor Tsvetkov/iStock)

    Seiring bergantinya tahun, warna abu-abu terus menjadi bagian dari tren, terutama dalam fashion. Bagi kamu yang suka dengan warna netral, dark grey ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Sebab, warna ini akan membuat tampilanmu lebih fresh meski dengan atasan berwarna soft atau warna lainnya. 


    Warna-warna netral memang selalu bisa diandalkan ketika kamu bingung memilih outfit yang akan dikenakan. Pakaian berwarna hitam, putih, dan abu-abu merupakan hal yang wajib kamu miliki. Jika kamu ingin terlihat minimalis, dark grey merupakan warna netral yang memberikan alternatif lebih lembut dibanding hitam dan putih. Warna dark grey dapat dipakai di berbagai acara dan berbagai musim.




    Dark grey merupakan warna yang menarik dan merupakan bagian dari abu-abu, karena cocok untuk dipadukan dengan semua warna, baik pastel dengan sentuhan lembut seperti baby blue dan pink. Bahkan cocok dipadukan dengan warna cerah hingga menampilkan kesan fresh dan modern. Berikut ini rekomendasi paduan warna dark grey yang bisa kamu aplikasikan. 


    1. Soft Pink 


    (Tampil romantis dengan perpaduan warna soft pink dan dark grey. Foto: @joviadhiguna/Instagram)


    Paduan warna dark grey dengan soft pink akan memberikan tampilan yang romantis dan klasik. Kamu bisa memilih knit sweater berwarna soft pink yang dipadukan dengan midi skirt berwarna dark grey. Namun kamu juga bisa mempertimbangkan mini dress berwara dark grey dengan blazer soft pink. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti kalung dan anting agar kamu tampil feminim. 


    2. Coral 


    padu padan warna dark grey
    (Dark grey juga cocok dipadukan dengan warna coral. Foto: @angelaleflet_/Instagram)

    Warna coral merupakan salah satu warna alternatif yang dapat dipadukan dengan warna dark grey. Kamu bisa  mengenakan blouse atau t-shirt berwarna dark grey dan memadukannya dengan jeans berwarna coral yang akan membuat tampilanmu terlihat lembut dan manis. Kamu juga bisa memakai sling bag berwarna dark grey agar tampilanmu semakin chic. 


    (Baca Juga: Ide 5 Warna Yang Cocok Dipadukan Dengan Warna Medium Blue)


    3. Hijau 


    (Look ini terlihat santai dari kombinasi warna dark grey dan hijau. Foto: @aruanmarsha/Instagram)


    Jika kamu adalah sosok yang kalem, kamu bisa mengombinasikan warna dark grey dengan hijau. Misalnya, kamu punya blouse hijau tua dengan sentuhan inner top berwarna dark grey. Tampilan ini dapat menjadi pilihanmu untuk pergi ke pantai atau sekedar hangout bersama teman. Lengkapi tampilanmuu dengan mengenakan sneakers berwarna putih. 

    4. Merah 


    padu padan warna dark grey

    (Tampil elegan dengan perpaduan warna dark grey dan merah. Foto: Dok. stylecraze.com)


    Siapa bilang warna yang satu ini tidak cocok dengan warna dark grey. Nyatanya, warna merah ini akan memberikan kesan elegan pada tampilanmu. Kamu hanya perlu memakai blazer berwarna dark grey yang dikombinasikan dengan highwaist pants berwarna merah. 


    Paduan dari kedua warna ini cocok untuk tampilan pergi ke kantor atau meeting bersama rekan bisnis. Tak disangka, kamu akan menjadi pusat perhatian karena look yang classy pada kombinasi ini. 

    5. Biru 

    padu padan warna dark grey
    (Padu padan dark grey dengan biru akan membuat look edgy. Foto: @jourimanzky/Instagram)


    Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu bisa memadukannya dengan warna dark grey. Salah satu opsinya yakni dengan mengenakan dress berwarna biru yang dipadukan dengan tas berwarna dark grey. Pilihan lainnya kamu bisa menggunakan midi dress dengan denim jacket ditambah sneakers warna dark grey yang akan membuat look kamu terlihat edgy. Selain itu, ini juga merupakan cara sempurna agar kamu menjadi pusat perhatian dengan memakai warna biru. 


    (Baca Juga: Inspirasi Padu Padan OOTD Kemeja Putih Yang Stylish)


    6. Cokelat 

    padu padan warna dark grey
    (Kombinasi kedua warna ini membuat tampilan lebih calm. Foto: @richesse_acessorios/Instagram)


    Warna yang satu ini memang merupakan warna yang netral juga sehingga cocok jika dipadukan dengan berbagai warna. Pilihlah kemeja warna dark grey dan padukan dengan celana panjang warna cokelat tua. Untuk membuatnya terlihat lebih cerah, kamu bisa menambahkan tas berwarna putih. 


    Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih cool dengan long coat berwarna cokelat yang bisa dipadukan dengan highwaist pants berwarna dark grey. Jangan lupa pakai boots atau high heels agar kamu tidak tenggelam. 


    Itulah beberapa warna yang cocok untuk dipadu padankan dengan warna dark grey. Kamu bisa menyesuaikan warna tersebut sesuai dengan acara yang akan kamu datangi. 

    (Penulis: Tiara Kandida E)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below