Life & health

Hyun Bin dan Son Ye-Jin Resmi Umumkan Kabar Pernikahan

By : Her World Indonesia - 2022-02-11 11:00:01 Hyun Bin dan Son Ye-Jin Resmi Umumkan Kabar Pernikahan

Bagi kamu pecinta drama Korea ada kabar bahagia nih! Pasangan Hyun Bin dan So Ye-Jin telah resmi mengonfirmasi rencana pernikahan mereka. Kabar bahagia tersebut diumumkan secara langsung oleh pasangan Hyun Bin dan Son Ye-Jin melalui unggahan Instagram.


Hyun Bin menulis sebuah surat yang ia tujukan untuk para penggemar dan memberi tahu kabar pernikahannya melalui unggahan di akun Instagram milik agensi yang menaunginya, Vast Entertainment.


Dengan menggunggah sebuah foto tangan yang saling berpegangan, Hyun Bin menulis sebuah surat "Halo. Ini Hyun Bin. Bagaimana kabar kalian? Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu kepada para penggemar yang menyayangi saya dan memberikan saya cinta dan perhatian yang besar, soal keputusan terpenting dalam hidup saya. Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya," tulis Hyun Bin. 


(Unggahan So Ye-Jin menyatakan bahwa ia akan resmi menikah. Foto: @yejinhand/Instagram)

Sementara itu, Son Ye-Jin juga mengumumkan hal yang sama melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto mini dress.


Keterangan yang ada dalam unggahan So Ye-Jin adalah "Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya," tulis Ye- Jin.


Hyun Bin dan Son Ye-Jin secara resmi mengakui hubungan mereka pada 1 Januari 2021. Sebelum resmi berpacaran, Hyun Bin dan Son Ye-Jin memang sering digosipkan berpacaran sejak kepergok jalan bareng di Amerika Serikat pada awal 2019. Namun, saat itu mereka masih saling membantah hubungan.


Hyun Bin dan Son Ye-Jin dipersatukan pertama kali dalam film The Negotiation pada 2018 dan sejak saat ini mereka mulai dekat. Setelah itu keduanya kembali bekerja sama dalam drama Crash Landing On You pada 2019. 


Wah, selamat ya untuk Hyun Bin dan So Ye-Jin! 


(Penulis: Tiara Kandida E)


Life & health