Life & health

Intip Serunya Mini Reunion Her World Women of The Year

By : Vanessa Masli - 2022-03-30 14:00:01 Intip Serunya Mini Reunion Her World Women of The Year

Sejak 2014, Her World merayakan pertambahan usianya dengan memberi apresiasi pada sepuluh wanita Indonesia. Mulai dari menginspirasi dari dunia hiburan hingga berkontribusi dalam bidang pendidikan, para wanita terpilih mendapatkan gelar Women of The Year melalui karya-karya yang telah memberi dampak bagi masyarakat.


Setelah lebih dari satu dekade, para Women of The Year pun diundang untuk rayakan perjalanan karya dan hidup mereka melalui mini reunion pada Senin, 28 Maret 2022. Dalam sesi afternoon tea di ALICE, The Langham Jakarta, para penerima penghargaan Women of The Year dari berbagai tahun menghadiri mini reunion ini.


(Baca Juga: Penghargaan Women of The Year 2021 Kembali Digelar Virtual)


Pengalaman Alice di Negeri Ajaib ditemani berbagai pilihan teh dan makanan dari tradisi afternoon tea yang khas dari The Langham London, para wanita pun dijamu berbagai pilihan snack manis dan asin untuk menemani reuni penuh kehangatan. Perbincangan dengan berbagai topik dan keceriaan pun mewarnai sesi afternoon tea di sudut ruang ALICE



(Suasana mini reunion Women of The Year di Alice, The Langham Jakarta. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas)


Para tamu undangan yang hadir diantaranya beberapa peraih Women Of The Year 2019, Tissa Aunila, co-founder dari Pipiltin Cocoa; Alti Firmansyah, komikus dan salah satu line artist Marvel Comics; Nury Sybli, penggerak literasi dan pendiri Rumah Baca Akar; lalu, Wida Winarno, founder dari Indonesia Tempe Movement. Lalu, atlet dan instruktur sky diving, Naila Novaranti; visual artist dan aktivis kesehatan mental, Hana Madness.


Selain itu, dua penerima Women of The Year 2020 pun turut hadir di antaranya, salah satu pendiri organisasi Generation Girl, Nadine Siregar. Lalu, Ratri Anindyajati, seorang produser seni independen. Serta, dokter dan juga commencement student speaker di Harvard University, Nadhira Afifa juga menghadiri reuni mini mewakili Women of the Year 2021.



(Beberapa Women of The Year yang hadir pada mini reunion. Foto: Dok. Saeffi Adjie Badas)


(Baca Juga: 10 Wanita Indonesia Terus Jalani Misi Untuk Bangun Negeri)


Berbagi kisah dan pengalaman, sekaligus mengisi ruangan Alice di sore hari dengan gelak tawa, mini reunion Women of The Year ini menjadi salah satu event offline pertama yang diadakan Her World tahun ini.


Life & health