Yuk Coba Kolaborasi Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee


  • Yuk Coba Kolaborasi Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee
    (Kolaborasi Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee. Foto: Dok. Krispy Kreme)

    Bagi kamu pecinta donat pasti sudah tak asing dengan Krispy Kreme, sebuah tempat yang menyajikan donat dan kopi nikmat sejak tahun 1937. Dalam rangka memulai tahun 2022, Krispy Kreme Indonesia berkolaborasi dengan produsen kopi lokal, Tanamera Coffee, untuk menciptakan pengalaman berbeda menikmati kopi dalam produk baru yang dihadirkan.

    Kolaborasi ini menawarkan dua varian donat dengan sentuhan aroma dan rasa kopi, juga enam varian kopi spesial Indonesia yang diolah secara khusus oleh Tanamera Coffee untuk Krispy Kreme.





    “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Tanamera Coffee. Sebagai produsen kopi yang memiliki misi untuk mempromosikan kopi terbaik Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan saling menguntungkan dan memperkuat posisi kami di pasar, baik dari segi bisnis maupun merek. Kami ingin setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik saat menikmati produk kami,” ucap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk dalam peluncuran virtual Krispy Kreme x Tanamera, Rabu, 16 Februari 2022.

    (Baca Juga: The Alley Resmi Buka Gerai Kedua Di Plaza Indonesia)

    Dua donat dengan rasa kopi yang dihadirkan Krispy Kreme adalah Coffee Glaze dan Creme Brulee. Dari segi tampilan, kedua donat ini terbilang unik karena memiliki toping biji kopi dan espresso infused. Coffee Glaze menjadi donat lapis gula yang dicampur dengan kopi Tanamera. Sementara Creme Brulee merupakan donat tutup dengan lapisan karamel yang ditambahkan espresso infused dalam pipet. Dari segi rasa, keduanya memadukan rasa pahit dan manis dalam komposisi yang pas.

    Kolaborasi Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee

    (Menu Creme Brulee yang terasa cruchy dengan sedikit rasa pahit dari espresso infused. Foto: Dok. Krispy Kreme)


    Menurut Brand Manager Krispy Kreme Indonesia, Avilia ada sensasi seperti minum latte di tiap gigitan Creme Brulee.

    "Kalau pipetnya dipencet, espressonya akan masuk ke dalam. Digigit dari luar akan terasa crunchy dengan donat yang lembut, dalamnya creamy. Jadi, makanya itu kayak minum latte. Jadi ini mungkin discontructed creme brulee," ujar Avilia melalui keterangan pers.

    Selain donat, Krispy Kreme juga menghadirkan minuman kopi yang diracik dan disangrai secara khusus oleh Tanamera Coffee. Menu yang ada terdiri dari Espresso, Americano, Latte & Flavoured Latte, Cappuccino, Mocha Chiller, hingga pilihan kopi yang sangat digemari masyarakat Indonesia saat ini yaitu es kopi susu.

    Kolaborasi Krispy Kreme dengan Tanamera Coffee

    (Hadir juga Coffee Latte yang diracik khusus oleh Tanamera Coffee. Foto: Dok. Krispy Kreme)


    Direktur Tanamera Coffee, Ronald Liong menyebut bahwa kombinasi dari kopi yang enak dan donat yang nikmat adalah sesuatu yang akan digemari oleh pelanggan Krispy Kreme. Maka dari itu, Tanamera Coffee mengkurasi dan membuat racikan unik, serta resep minuman yang khusus untuk Krispy Kreme.


    (Baca Juga: Raffles Jakarta Hadirkan Palet Italia Ala Mauri Restaurant)


    Avilia juga menambahkan, Tanamera sendiri memilih biji kopi Kintamani untuk dijadikan sebagai bahan utama dalam menu kolaborasi ini. Biji kopi Kintamani diekstrak untuk dijadikan sebagai menu donat dan kopi yang lezat.

    Dihadirkan secara ekslusif di 21 gerai Krispy Kreme di Indonesia, Avilia menjelaskan perpaduan pahitnya kopi dan manisnya donat menjadi alasan utama dihadirkannya menu kolaborasi ini. Jadi, masyarakat Indonesia bisa mencicipi kopi Indonesia yang beraroma dan rasa yang unik dengan cara yang berbeda.


    Apakah kamu penasaran dengan kolaborasi ini? Yuk segera datang ke store Krispy Kreme terdekat untuk langsung mencobanya atau bisa juga pesan secara online.


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below