The Alley Resmi Buka Gerai Kedua Di Plaza Indonesia


  • The Alley Resmi Buka Gerai Kedua Di Plaza Indonesia
    Gerai kedua brand minuman The Alley siap kembali menyapa penggemar di Plaza Indonesia. (Foto: Dok. The Alley)

    Akhirnya sudah resmi dibuka, jika kamu penggemar berat minuman ringan seperti bubble tea yang menyegarkan bisa langsung mencicipi ragam macam varian rasa dari The Alley. Bagi yang belum tahu, The Alley merupakan rumah teh modern asal Taiwan dengan lebih dari 300 outlet di seluruh dunia. Mempunyai ciri khas logo binatang rusa, The Alley begitu populer dengan seri Deerioca-nya yang menggunakan mutiara tapioka yang diproduksi menggunakan gula merah original buatan sendiri.




    Setelah menggemparkan dunia dengan minuman mereka yang sangat Instagrammable dan memperluas toko ke 18 negara di seluruh dunia seperti Prancis, AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, Malaysia, Vietnam, Filipina, Singapura, Cina, dan masih banyak lagi, The Alley kembali menghadirkan toko keduanya di Tanah Air. Setelah kesuksesan gerai pertamanya yang buka di Senayan City Jakarta pada tahun 2020, kini The Alley siap menyambut penggemar berat minuman bubble di toko keduanya di Plaza Indonesia.


    (Baca Juga: 10 Minuman Kekinian yang Menggugah Selera dan Disukai)


    Gerai minuman The Alley resmi hadir di Plaza Indonesia

    (Minuman The Alley varian Cocoa Brown Sugar Deerioca Milk yang wajib kamu coba. Foto: Dok. The Alley)


    Bicara soal popularitas, selain minuman yang Instagramable, tentunya The Alley memiliki cita rasa begitu nikmat. Terbuat dari bahan-bahan dasar minuman premium, sudah dipastikan varian rasa yang dihadirkan The Alley tak dapat tertandingi. Sama seperti usaha gerai minuman lain, untuk menjaga kualitas dan konsistensinya The Alley berkomitmen untuk memproduksi sirup tebu mereka sendiri yang berkontribusi pada rasa manis yang lembut namun tidak terlalu kuat.


    Selain itu, teh yang digunakan dalam semua minuman mereka mempunyai ciri khas pada aroma dan juga rasanya. Tidak boleh sampai terlewatkan, mutiara tapioka Deerioca yang disajikan oleh The Alley diproduksi secara khusus dan dimasak selama 2 jam, lho. Jadi, jangan khawatir tentang mutiara yang basah dan sisa!


    Lalu, varian minuman apa saja yang bisa dibeli di The Alley? Pastinya, kamu tidak boleh melewatkan minuman Seri Deerioca Gula Merah yang khas! Tidak hanya fokus dalam menjaga konsistensi rasanya yang unik, ragam macam varian minuman The Alley pun siap terjaga segi estetikanya.


    (Baca Juga: 5 Minuman Cokelat Paling Enak di Jakarta)


    Jangan bingung ingin memilih yang mana setelah sampai di The Alley Plaza Indonesia, ini dia 5 minuman populer The Alley paling best seller yang wajib kamu coba :


    1. Susu Deerioca Gula Merah

    2. Susu Deerioca Gula Merah Matcha

    3. Susu Deerioca Gula Coklat Coklat

    4. Gula Merah Susu Deerioca Crème Brulee

    5. Teh Susu Royal No. 9


    Rasanya yang unik bikin hati lebih ceria, minuman ringan The Alley dijamin tidak bikin kamu kecewa!



    (Penulis: Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below