Kolaborasi Adelle Jewellery & Sofitel Di Bridestory Market


  • Kolaborasi Adelle Jewellery & Sofitel Di Bridestory Market
    (Kolaborasi Adelle Jewellery dan Sofitel Hotel. Foto: Dok.Bridestory Market)

    Bagi kamu yang menyukai aksesori perhiasan pasti sudah tak asing dengan Adelle Jewellery, brand perhiasan berlian ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Adelle Jewellery sendiri telah mempunyai 9 toko offline yang tersebar di kota besar Indonesia dan juga online store yang ada di website maupun market place


    Kali ini, Adelle Jewellery menjadi peserta dalam pameran wedding terbesar di Indonesia, yakni Bridestory Market. Seperti diketahui, Bridestory Market diadakan pada tanggal 24-27 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 3-3A. 




    (Berbagai penawaran menarik dari kolaborasi Adelle Jewellery dan Sofitel Hotel. Foto: Dok.Bridestory Market)

    Pada pameran ini, Adelle menyediakan bridal jewellery dan cincin pernikahan dengan berbagai desain dan harga. Selain itu, Adelle juga berkolaborasi dengan Sofitel Hotel & Resort Bali. Dalam kolaborasi ini, Adelle memberikan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 


    (Baca Juga: Peluncuran Pustaka Tulola Bertajuk Ketenangan Jiwa)


    Adelle memberikan kejutan bagi para customer yang berbelanja perhiasan berlian di Adelle maupun customer yang melakukan transaksi di Sofitel. Tidak hanya itu saja, customer yang berbelanja di Adelle juga akan mendapatkan free wedding venue rent: Jewel Box / Ocean De L’Amour senilai 95 juta.


    Sedangkan, bagi para customer yang bertransaksi di Sofitel Hotel & Resort juga tak akan ketinggalan promo menarik lainnya, seperti mendapatkan voucher senilai 3 juta yang dapat digunakan untuk minimum pembelian sebesar 30 juta. Untuk mempermudah transaksi yang akan dilakukkan, Adelle dan Sofitel memiliki booth yang berdekatan.  


    “Kami membuka booth di Bridestory dengan harapan untuk memudahkan calon pasangan pengantin dalam mencari perhiasan berlian yang berkualitas dan indah," ucap Michael Surya selaku CEO Adelle Jewellery. 


    Kolaborasi Adelle Jewellery dan Sofitel Hotel

    (Para customer yang datang untuk membeli perhiasan di Adelle Jewellery. Foto: Dok.Bridestory Market)

    Adelle Jewellery sendiri mengedepankan desain yang original, koleksi yang berkonsep dengan background story yang mendalam serta selalu berinovasi untuk menciptakan berbagai perhiasan berlian yang indah dan berkualitas. Selain itu, perhiasan Adelle juga dibuat dengan gabungan dari teknologi terkini dan keahlian dari para pengrajin ahli yang unggul.


    (Baca Juga: Sentuhan Baru Yang Lebih Berani dari Bvlgari Bvlgari)


    Sedangkan menurut Marketing Director dari Sofitel Hotel & Resort, Anie mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa membantu para customer dalam merayakan momen berharga dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik yang disediakan. Ia juga berharap agar para customer dapat menikmati promo yang telah disediakan. 


    Kolaborasi Adelle Jewellery dan Sofitel Hotel

    (Booth Sofitel Hotel yang bisa didatangi para customer untuk mendapatkan penawaran menarik. Foto: Dok.Bridestory Market)

    Bagi kamu yang ingin menikmati hari libur dengan suasana Prancis dan budaya Bali yang unik, maka datang ke Sofitel Hotel Bali Nusa Dua. Resor tepi pantai bintang 5 yang mewah dengan kolam renang dan taman yang tertata indah di atas hamparan pasir putih bersih yang berbatasan dengan Samudra Hindia.


    Rayakan momen berharga kamu dengan pasangan dari kolaborasi Adelle Jewellery dan Sofitel Hotel!


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below