Sentuhan Baru Yang Lebih Berani dari Bvlgari Bvlgari


  • Sentuhan Baru Yang Lebih Berani dari Bvlgari Bvlgari
    Bvlgari Bvlgari. (Foto: Dok. Bvlgari)

    Pada 1977, Bvlgari Bvlgari menjadi salah satu koleksi jam tangan rancangan Bvlgari. Sebuah paduan kreasi bezel yang lebih tegas sekaligus bagian dial yang cenderung lebih minimalis dan rapi, Bvlgari Bvlgari hadir sebagai representasi kecintaan banyak orang akan kisah sejarah brand asal Roma satu ini, plus koleksi jam tangan yang menjadi salah satu ikonnya.


    Setelah 45 tahun tanpa henti menyebarkan semangat percaya diri dan keberanian, Bvlgari Bvlgari pun memutuskan untuk ambil langkah yang baru. Dengan menjaga desain bezel-nya yang ikonis, Bvlgari Bvlgari (BB) menghadirkan empat desain baru, dua untuk wanita, serta dua lainnya untuk pria dengan tampilan yang monokromatik.




    (Baca Juga: Ini 6 Selebriti Dengan Busana Terbaik Di BAFTA 2022)


    Model jam tangan berukuran 33-mm ini hadirkan perpaduan tone-on-tone maupun two-tone dari bagian case, dial hingga gelang dengan tampilan two-hand style. Sedangkan model jam tangan berukuran 41-mm, dengan paduan tone-on-tone, juga menghadirkan blue-lacquered dial yang bisa kamu pilih untuk sempurnakan penampilan beranimu.


    bvlgari bvlgari new beginnings

    (Bvlgari Bvlgari dengan blue-lacquered dial. Foto: Dok. Bvlgari)


    Ketika kamu memutuskan untuk tampil lebih berani dalam menegaskan rasa percaya diri yang berusaha kamu tanam, Bvlgari Bvlgari, melalui desain dan bentuknya, ingin pancarkan kekuatan setiap penggunanya. Desain yang terbilang tak biasa ini, dengan huruf-huruf berukuran 2x7 melingkari bezel, menjadikan BB sebagai salah satu ikon fashion dan perhiasan yang tak beri ruang bagi siapapun untuk meniru desainnya.


    Memasuk tahun 2022, Bvlgari Bvlgari pun menghadirkan desain baru, tak hanya perpaduan tone-on-tone pada jam tangan tetapi juga setiap detailnya pun membawa angin segar. Mulai dari jam tangan dengan diameter 33mm menggunakan steel case yang disesuaikan dengan bracelet berbahan steel satin-polished.


    Lalu, dial berwarna pure silver-tone sunburst dengan efek pantul memberikan kesan lebih pada tone-on-tone yang disematkan pada hour-markers pada jadi tangan. Sedangkan bagian crown menampilan cabochon-cut rubellite yang khas. Jam tangan dengan diameter 33mm ini hadi dalam dua warna, steel dan pink gold.


    bvlgari bvlgari new beginnings

    (Bvlgari Bvlgari. Foto: Dok. Bvlgari)


    Sedangkan model jam tangan dengan ukuran diameter 41 mm, didesain untuk para pria dengan bagian crown disempurnakan dengan insert berbahan keramik, membingkai dial berwarna silver-tone sunburst atau blue lacquered yang bisa kamu sesuaikan. Desainnya pun dipadukan dengan satin-brushed dan polished steel bracelet.


    Tak hanya desainnya yang fresh dan elegan, seluruh koleksi jam tangan terbaru Bvlgari Bvlgari ini didesain dengan mechanical BVL191 movement yang menggerakan indikasi menit, detik, hingga pergantian tanggal. Plus, daya baterai yang tahan lama sekaligus tahan air hingga kedalaman 50 meter.


    (Baca Juga: Intip Kemewahan Panggung Dior Di Paris Fashion Week 2022)


    Jadi pancarkan kepercayaan diri dan keberanianmu melalui koleksi Bvlgari Bvlgari yang tak henti menegaskan rasa percaya diri melalui setiap penampilan.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below