Fashion

Ragam Inspirasi Gaya Busana Ala Song Kang Yang Stylish

By : Her World Indonesia - 2022-02-23 16:30:01 Ragam Inspirasi Gaya Busana Ala Song Kang Yang Stylish

Siapa yang tak kenal dengan Song Kang? Aktor Korea yang belakangan ini sedang hits dan mencuri perhatian banyak wanita Indonesia. Tak hanya kemampuan dalam akting saja, ternyata Song Kang sangat pandai dalam memadu padankan outfit

Gaya fashion pria ala Song Kang untuk musim panas menjadi salah satu daya pikat aktor Nevertheless tersebut. Selain kombinasi warna yang menarik, ini deretan gaya busana yang sering Song Kang kenakan sehingga terlihat keren. Yuk, simak inspirasi gaya busana pria ala aktor Korea Selatan, Song Kang! 

1. Penampilan Simple dengan White Shirt dan Denim Jeans


(Tampil simple dengan white shirt dan denim jeans ala Song Kang. Foto: @songkang_b/Instagram)


Saat musim panas, menggunakan baju simpel dan basic adalah pilihan yang tepat. Oleh karena itu, kamu bisa mengikuti gaya busana ala Song Kang yang satu ini. Hanya dengan kaus putih dan celana denim panjang, kamu sudah bisa mendapatkan penampilan yang tetap keren saat musim panas. Coba masukkan kaus kamu seperti yang dilakukan Song Kang, lalu gunakan sneakers atau slip on kesayangan kamu. 


2. Gaya busana formal ala Song Kang 

(Gaya busana Song Kang yang satu ini cocok untuk pergi ke acara formal. Foto: @songkang_b/Instagram)


Hari ini kamu dapat undangan untuk menghadiri sebuah acara formal dan bingung ingin memakai baju seperti apa? Tenang saja, gaya busana ala Song Kang dengan menggunakan blazer hitam dengan inner top berwarna biru muda ditambah trousers pants bisa kamu ikuti. Song Kang lebih memilih memadu padankan dengan boots hitam ketimbang pantofel untuk menambah kesan casual. 

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung dan cincin agar penampilanmu menjadi lebih eye catching


(Baca Juga: Intip Pesona Choi Woo Shik Dalam Berbagai Kesempatan)


3.  Tampil Bak Anak Kuliahan 


(Terlihat lebih muda dengan gaya busana Song Kang. Foto: @songkang_b/Instagram)


Jika kamu ingin tampil lebih muda, gaya busana Song Kang ini bisa menjadi inspirasi. Sebab, Song Kang seperti anak kuliahan yang hanya menggunakan knit sweater berwarna biru yang dipadukan dengan celana plus sneakers warna krem. Gaya busana ini akan juga membuatmu terlihat lebih berwarna meskipun mood sedang berantakan. 


4. Kaus Hitam Selalu Jadi Andalan 

(Padu padan dari kaus hitam dengan kemeja tartan cocok sebagai gaya busana hangout ke kafe. Foto: @songkang_b/Instagram)


Kaus hitam memang seringkali menjadi andalan banyak pria untuk tampil lebih chill. Oleh karena itu, kamu juga bisa menggunakan kaus hitam kesayangan yang dipadukan dengan kemeja tartan atau kotak-kotak untuk gaya busana pria musim panas. Seperti yang digunakan Song Kang, kamu bisa memilih kemeja tartan berwarna merah. Untuk bawahannya, kamu bisa memadukannya dengan light denim maupun celana chino berwarna cokelat. 


Kamu bisa menggunakan gaya busana ini untuk pergi ke taman atau sekedar hangout bersama teman ke kafe. Aksesori yang bisa kamu pakai untuk melengkapi gaya busana ini adalah menggunakan beanie agar terlihat lebih cool


5. Gaya Minimalis dengan Busana Serba Putih


(Tampil minimalis dengan busana serba putih. Foto: @songkang_b/Instagram) 


Warna putih identik memberikan rasa nyaman dan adem saat digunakan, sehingga menjadi rekomendasi warna pakaian yang cocok digunakan untuk segala aktivitas. Menggunakan warna putih juga akan membuat kulitmu lebih cerah dan fresh. Meniru gaya aktor Song Kang, kamu bisa pilih sweatshirt tipis dan celana berwarna serba putih. Gunakan sepatu warna hitam atau sneakers dengan potongan tinggi untuk memberikan sedikit aksen pada tampilan. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti kacamata dan jam tangan, dijamin gayamu akan menarik perhatian! 


(Baca Juga: Intip Trend Fashion Korea 2022 Yang Bakal Ramai Diikuti)


6. All About Denim 

(All about denim seperti Song Kang akan membuat tampilan lebih cool. Foto: @songkang_b/Instagram)


Menggunakan pakaian serba denim saat musim panas? Tentu bisa! Untuk menggunakan atasan dan bawahan denim saat musim panas memang diperlukan sedikit tips and trick. Seperti yang digunakan Song Kang, kamu bisa memakai gaya busana denim from head to toe dengan menggunakan dalaman berupa kaus sleeveless agar tetap nyaman dan anti gerah.


Tambahkan aksesori berupa kalung, kacamata, belt serta jam tangan. Selain itu, supaya kamu tidak merasa gerah, kamu bisa mencoba mengenakan denim jacket yang terbuat dari bahan yang tak terlalu tebal. 


Itulah beberapa gaya busana ala Song Kang yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya favoritmu. Sudah siap tampil keren bak artis Korea? 

(Penulis: Tiara Kandida E)

Fashion