Sex & relationship

Kenali 5 Karakter Pria Aries

By : Vanessa Masli - 2022-03-25 09:20:02 Kenali 5 Karakter Pria Aries

Jika kamu memiliki pasangan, seorang pria Aries, tentu banyak hal yang membuatmu penasaran dengan kepribadiannya. Mungkin dia cukup sering membeli barang tanpa alasan yang benar-benar jelas atau kamu bisa dikejutkan dengan kencan-kencan spontan yang membuatmu bertekuk lutut.


Supaya kamu bisa memahaminya lebih baik dan perlahan membantu hubunganmu jadi lebih dekat dengannya, ada beberapa karakter pria Aries yang bisa kamu ketahui. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


(Baca Juga: Enggak Cuma Cantik, Ini 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aries)


1. Memprioritaskan dirinya


Mungkin bisa terkesan egois bagimu. Pria Aries mengedepankan kebutuhannya lebih dulu sehingga kebahagiaannya sendiri akan jadi prioritas. Dia enggak sepenuhnya memerlukan pasangan untuk merasa penuh, tetapi ketika dia berani ambil langkah untuk jalin hubungan denganmu, itu tandanya dia benar-benar sayang padamu.


2. Enggak bisa diam


Karakter pria Aries berikutnya mungkin kamu temukan saat pandemi. Ketika semua orang harus berdiam di rumah, pria Aries adalah salah satu yang enggak bisa diam. Mugnkin selama menghabiskan waktu di rumah, kamu menemukan dia mencoba berbagai hal baru, merencanakan berbagai kegiatan yang membuatnya selalu bergerak.



(Prioritaskan dirinya. Foto: Dok. Emre Kesharevz/Pexels)


3. Percaya diri


Saat kamu memperkenalkannya dengan teman-temanmu, mungkin mereka akan mudah nyaman dengan dia. Seorang pria Aries adalah sosok yang dikenal dengan kepercayaan dirinya sehingga ketika bertemu orang-orang baru bisa membuat suasan jadi lebih menyenangkan dengan kehadirannya.


4. Berani


Dia selalu punya keinginan untuk menjadi lebih baik dan berani berikan effort luar biasa untuk mencapainya. Mungkin enggak sedikit orang mengganggap pria pemilik zodiak Aries ini agresif, tetapi itu menjadi caranya untuk memotivasi diri ketika ingin mencapai sebuah target. Nantinya, apa yang berusaha diperjuangkannya juga akan dia bagikan kepada orang-orang tersayangnya.


5. Impulsif


Pastikan kamu paham kalau pria Aries kerap membeli barang-barang tanpa alasan yang pasti. Pribadinya yang gemar mencoba hal-hal baru tanpa rasa takut, enggak jarang membuat pria Aries impulsif akan suatu hal (termasuk apa yang dia beli). Jadi pastikan kamu bisa memberinya persepktif lain ketika dia ingin melakukan sesuatu secara impulsif.


(Baca Juga: 4 Pasangan Yang Cocok Dengan Pria Taurus)


Inilah beberapa karakter pria Aries yang perlu kamu tahu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship