Tips Mengirim Pesan Untuk Orang Yang Ghosting Kamu


  • Tips Mengirim Pesan Untuk Orang Yang Ghosting Kamu
    Mengirim pesan untuk orang yang ghosting kamu. (Foto: Dok. Mikoto.raw Photographer/Pexels)

    Rasa kesal campur sedih ketika kamu sedang dekat dengan seseorang, lalu dia mendadak hilang. Chatting yang biasanya berjalan setiap hari, tiba-tiba enggak lagi muncul di notification bar. Kamu pun berusaha menelepon dia, tapi enggak pernah diangkat. Semua kejadian pahit yang terjadi dalam satu momen, padahal kamu lagi dimabuk asmara dengan perhatiannya.


    Mendadak hilang saat PDKT sekarang sudah memiliki istilah ghosting. Perlakuannya yang bisa membuatmu merasa bingung dan kesal, tapi bisa mengganggu kondisi mentalmu dengan segala pertanyaan tentang apa yang salah dengan dirimu. So, jika perasaan ini sudah mengganggu dan kamu butuh akhiri rasa itu untuk melanjutkan hidup, mungkin mengirim pesan kepadanya bisa jadi pilihan.


    (Baca Juga: 5 Ciri Pria Manipulatif Yang Berbahaya Dalam Hubungan)


    Namun, jadilah sosok yang dewasa ketika mengungkapkan perasaanmu. Di bawah ini ada beberapa tips mengirim pesan untuk orang yang ghosting kamu, mungkin bisa dicoba.


    1. Jangan buat dia merasa bersalah


    Mengirim pesan untuk membuatnya merasa bersalah telah menyakitimu? Wrong move. Sebab, apa yang kamu lakukan, belum tentu membuat dia merasa bersalah, tetapi sudah pasti membuatmu jauh lebih sakit hati dari sebelumnya.


    2. Ingat pesan yang ingin disampaikan


    Tips mengirim pesan untuk orang yang ghosting kamu, ingat apa yang ingin kamu sampaikan. Jika ini adalah hubungan serius yang lama dijalani berdua, pastikan kamu termotivasi untuk ungkapkan perasaanmu. Beri energi pada hubungan yang layak untuk dapatkan energimu



    (Ingat pesan yang ingin disampaikan. Foto: Dok. Freestocks/Unsplash)


    3. Tetap tenang


    Kamu mengirim pesan ke salah satu orang yang paling menyebalkan dan punya andil pada rasa sakit hatimu, jadi ada kemungkinan kamu merasa ekstra emosional. Namun, pastikan kamu tetap tenang dan fokus jadi pribadi yang lebih dewasa dalam menyelesaikan hubunganmu dengannya.


    4. Kirim pesan sekali saja


    Diam-diam meninggalkanmu itu kelakuannya dan enggak jadi tugasmu untuk mengejarnya. Kamu mengirim pesan untuk ungkapkan perasaanmu atas perlakuannya, jadi ketika dia enggak membalas pesanmu, cukup kirimkan chat satu kali dan ungkapkan seluruhnya. Kembali lagi, kamu enggak perlu beri energi lebih kepadanya.


    (Baca Juga: Bisa Dicoba, Ini Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh)


    Itu dia beberapa tips mengirim pesan untuk orang yang ghosting kamu. Untuk ketenangan hatimu, bisa dicoba.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles