Sex & relationship

Ini Tipe Pasangan Yang Cocok Untuk Pisces

By : Her World Indonesia - 2022-03-21 21:00:02 Ini Tipe Pasangan Yang Cocok Untuk Pisces

Karakter dari seorang Pisces dikenali sebagai yang paling simpatik di antara zodiak lainnya, dan juga akan berusaha keras untuk memastikan kebahagiaan orang-orang di sekitar mereka. Tentu ini adalah hal baik dari Pisces. Jika berbicara tentang pasangan, seperti apa pasangan yang cocok untuk pisces? Jika kamu seorang Pisces dan merasa kebingungan karena belum menenmukan orang yang ‘nyambung’, simak penjelasannya di bawah ini. 


1. ‘Membumi’

Seorang Pisces terkadang adalah seorang yang sering bermimpi atau berimajinasi akan hal yang bisa terjadi, dimana itu membuat mereka terkadang kesusahan dalam menghadapi realita di kehidupan nyata. Pasangan ini bisa membantu seorang Pisces berpikir untuk menghadapi dulu tantangan yang berarti tidak kabur dari kenyataan, dan nantinya membaginya dengan dunia.


(Baca Juga: 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces)


2. Sabar


(Seorang yang sabar akan bisa menghadapi Pisces dengan bijak. Foto: Dok. Laflor/iStock)


Sabar itu memang tidak ada batasnya, dan tipe pasangan yang seperti ini pasti menjadi idaman siapa pun, terlebih Pisces. Orang dengan kesabaran yang besar sangat baik untuk Pisces yang merasa cemas dan tidak yakin di banyak waktu. Tentu ini melelahkan, karenanya pasangan yang sabar ini tidak hanya harus bisa menenangkan saat tidak nyaman, tapi juga mendorong Pisces untuk mencapai mimpi-mimpinya. 


3. Berterus terang


Selain simpatik, seorang Pisces juga adalah seorang yang sensitif. Mereka takut menyakiti atau menyinggung perasaan orang lain, jadi terkadang mereka menyimpan perasaan mereka yang sebenarnya terhadap orang lain. Ironisnya, Pisces merasa sangat bahagia jika mereka bisa terbuka. Seorang yang baik tapi berterus terang adalah pasangan yang cocok untuk Pisces. Seorang Pisces bisa merasa aman untuk berterus terang kepada tipe pasangan ini, dan mereka juga bisa mendorong Pisces untuk mengatakan yang sejujurnya walau sedikit menakutkan.


(Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak Yang Dinilai Tidak Cocok Berkencan di 2021)


Tentu terdapat kelebihan dan kekurangan di diri seorang Pisces, seperti pada zodiak lainnya. Untuk kamu seorang Pisces, meski tipe pasangan ini diperkirakan cocok untukmu, jangan batasi dirimu jika merasa keterikatan dengan seseorang yang tidak sama persis seperti ini ya.


(Penulis: Vania Ramadina)

Sex & relationship