Rekomendasi 7 Tas Selempang Wanita Trendi Kreasi Brand Lokal


  • Rekomendasi 7 Tas Selempang Wanita Trendi Kreasi Brand Lokal
    Tas selempang kekinian yang trendi di kalanngan anak muda dan wanita dewasa dari brand lokal kenamaan Femme Bravile. (Foto: Dok. FEMME BRAVILE/Instagram)

    Kebutuhan fashion item wanita memang banyak pilihan. Terlebih sebuah tas yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang pribadi, sekarang sudah mulai berkembang dengan beragam bentuk dan variasi warna. Setiap musim,  tas-tas dari desainer ternama selalu menghadirkan transformasi baru dengan detail yang trendi dan dirancang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

    Sling bag atau tas selempang kerap dijumpai sebagai item fashion paling sering dipilih semua orang untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Berukuran sedang dan minimalis membuat tas selempang dapat dipakai di acara semi-formal atau hanya untuk sekadar hangout saja.




    (Baca Juga :Tampil Modis Sehari-hari dengan 7 Model Tas)


    Cukup populer di kalangan anak muda, alangkah baiknya untuk memilih tas selempang dengan tali bahu bermaterial empuk dan lapisan bahan dari kanvas, agar tidak mudah sobek dan pastinya tahan lama. Supaya kamu tidak bingung, inilah beberapa rekomendasi tas selempang terbaik kreasi brand lokal. Dijamin tidak kalah keren dari merek luar negeri!


    1. Catalonia Sling Bag - Adorable Projects




    Rasanya, nama brand Adorable Projects sudah akrab di telinga anak muda Indonesia. Tidak hanya menjual alas kaki saja, Adorable Projects juga menyediakan ragam jenis tas lucu dengan desain unik kekinian khusus wanita Indonesia. Catalonia Sling Bag, salah satu tas selempang yang diproduksi oleh Adorable Projects ini terbuat dari kulit pilihan dengan aksesoris tas yang bisa dilepas pasang sesuka hati. Selain desainnya yang menonjolkan collar neck sebagai pemanis. Catalonia Sling Bag juga dipasarkan dengan harga terjangkau, lho. Untuk varian warnanya sendiri, tas selempang Catalonia series mempunyai empat pilihan warna cantik, yaitu hitam, biru navy, coklat, dan merah maroon.


    2. Ulla Sling Bag - Doris Dorothea




    Kerap disangka merek luar negeri, brand lokal Doris Dorothea telah berkembang di industri mode Indonesia sejak tahun 2013. Meluncurkan ragam jenis tas yang menarik atensi penggemar fashion, seluruh tas yang diproduksi oleh Doris Dorothea dibuat menggunakan kulit reptil kualitas terbaik. Ulla Sling Bag, salah satu jenis tas multifungi yang dapat dikenakan dengan tali bahu atau disulap menjadi hand bag sesuai keinginan sang pemakai. Tampil anggun dan sederhana dengan Ulla Sling Bag, tas selempang mewah ini terbuat dari bahan dasar kulit yang ramah lingkungan.


    3. Doxoluna Sling Bag – Doxology Goods




    Rekomendasi tas selempang dari brand lokal untuk para wanita juga bisa kamu dapatkan dari Doxology Goods. Merek lokal satu ini tidak pernah bosan menghadirkan jenis pilihan tas dengan bahan premium terbaik dan desain yang cocok dikenakan untuk kawula muda atau wanita dewasa. Desainnya yang minimalis tapi tetap terlihat elegan, seluruh koleksi Doxology terinspirasi dari keanggunan dan kesederhanaan gaya Skandinavia. Tas selempang Doxoluna, salah satu kreasi tas kekinian dari Doxology yang wajib kamu miliki karena bentuknya unik bak bulan sabit. Selain itu, tas selempang Doxoluna didesain dengan fitur keamanan yang menggunakan tombol magnet untuk membuka dan menutup tas. Untuk saat ini, Doxoluna hanya menyediakan dua warna kalem Navajo White dan Carolina Blue.


    4. AIRA by Puff Collection - Niion



    Desainnya kekinian dan dekat dengan gaya anak muda, Sejak tahun 2013 NIION telah memproduksi tas menggunakan kain nilon dan polyester berkualitas tinggi. NIION kali ini menghadirkan tas selempang unisex bernama AIRA yang dapat dikenakan saat akan pergi hangout sama teman dekat. Selain dipakai untuk hangout, tas selempang AIRA yang didesain dengan bentuk segiempat panjang ini juga stylish untuk dikenakan ketika berlibur ke pantai.


    (Baca Juga : 10 Tas Pria Modis yang Cocok untuk Dipakai Wanita)


    5. Martha Bag – Povilo



    Sama seperti Doxoluna, tas selempang Martha Bag kreasi brand lokal Povilo sama-sama didesain dengan bentuk setengah lingkaran seperti bulan sabit. Tampilannya stylish, tas selempang Martha Bag terbuat dari bahan ultra fine fiber berkualitas tinggi dengan tekstur kulit berkerikil (kulit jeruk). Meski terlihat sederhana tanpa ornamen yang heboh, Martha Bag dapat dikenakan untuk berbagai jenis acara, mulai dari formal hingga santai.


    6. Mini Purse Sling Bag – KAYNN



    Didesain dengan bentuk bak model dompet jaman dulu, tas selempang Mini Purse dari brand lokal KAYNN ini cocok dipakai untuk kamu si pekerja kantoran. Bentuknya yang tidak terlalu besar, Mini Purse dengan bahan kulit premium ini begitu menonjolkan kesan tegas tapi tetap terlihat santai. Bila ingin tampil fierce, pilihlah tas selempang Mini Purse bernuansa gelap.


    7. KARA Sling Bag - Femme Bravile



    Brand lokal khusus menjual tas, Femme Bravile, selalu berhasil memasarkan produk mereka hingga tidak butuh waktu lama untuk sold out dalam waktu singkat. Kehebatan Femme Bravile tersebut didukung dengan kualitas produk yang tidak pernah mengecewakan konsumer setianya. Jika kamu sedang mencari tas selempang kekinian, KARA Sling Bag merupakan jawaban yang tepat. Terbuat dari bahan dasar kulit sintesis, tas selempang KARA dapat dikenakan sebagai sling bag, hand bag, dan shoulder bag. Multiguna sekali bukan?


    (Baca Juga : 8 Inspirasi Hadiah Tas untuk 'Hari Ibu' Di Bawah 2 Juta)


    Tak kalah dengan produk tas selempang dari luar negeri, Indonesia boleh berbangga diri karena sudah memiliki banyak brand lokal khusus menjual tas yang dipasarkan sampai ke negara tetangga. Kamu tidak perlu bingung lagi ingin membeli tas selempang seperti apa, salah satu dari brand tas selempang lokal untuk wanita yang HerWorld Indonesia rekomendasikan ini, bisa jadi pilihan sesuai kepribadian dirimu.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below