Terlalu Gemas, Ini Koleksi Kolaborasi H&M Kids dengan Liunic


  • Terlalu Gemas, Ini Koleksi Kolaborasi H&M Kids dengan Liunic
    Kolaborasi H&M dan Liunic. (Foto: Dok. H&M)

    Meski kamu melihat anakmu tampil cool dengan beragam warna netral, tapi tak ada salahnya mengisi lemari pakaiannya dengan pakaian-pakaian berwarna cerah dan kaya motif. Mungkin ilustrasi doodle, warna-warna cerah atau perpaduan keduanya, apapun bentuk dan motifnya, pastinya akan beri sentuhan berbeda pada penampilan anak-anakmu.


    Menyambut musim semi dan musim panas yang sebentar lagi akan mengisi separuh tahun, H&M menghiasi manekin di berbagai outlet-nya dengan koleksi H&M Kids terbaru. Berbagai ilustrasi tumbuhan dan hewan, dipadukan dengan warna-warna yang energik, menghiasi rangkaian koleksi H&M Kids terbaru.




    (Baca Juga: Ragam Inspirasi Sepatu Boots Wanita Korea)


    What makes it so special pada koleksi kali ini, H&M menggandeng ilustrator asal Indonesia, Martcellia Liunic. Jika kamu merasa familier mendengar namanya tapi masih belum ingat siapa, ini adalah sosok di balik brand lokal berbagai clothing dan aksesoris, Liunic on Things. Merk lokal yang telah lama menghadirkan berbagai wearable art, lengkap dengan ilustrasi-ilustrasinya yang menggemaskan.


    hm& x liunic

    (Koleksi kolaborasi H&M x Liunic. Foto: Dok. H&M)


    Koleksi kolaborasi H&M Kids dengan Liunic menggambarkan bagaimana anak-anak mengekspresikan diri dan menunjukkan identitasnya secara kreatif. Ilustrasi kreasi Martcellia ini pun hadir dalam berbagai warna seperti pink, lilac, biru laut, hitam, putih, merah cerah, dan hijau zamrud.


    Dengan banyaknya pilihan warna dan ilustrasi menarik, koleksi terbaru H&M Kids ini memastikan energi positif anak-anak terpancar melalui penampilan yang ditawarkan Liunic x H&M. Tak hanya visual yang menggemaskan, koleksi ini pun juga berikan kontribusi positif bagi Bumi.



    (Jaket dengan ilustrasi khas Martcellia Liunic. Foto: Dok. H&M)


    Setiap pakaian yang diproduksi untuk koleksi Liunic bersama H&M ini memanfaatkan setidaknya 50% material yang sustainable, termasuk memanfaatkan kain Bananatex® yang dibuat dari pohon pisang. Lalu, menggunakan teknik yang lebih ramah lingkungan, seperti digital printing untuk mengurangi penggunaan air, energi, dan bahan-bahan kimia lainnya dibandingkan traditional printing.


    (Baca Juga: Weekend Max Mara Rilis Koleksi Terbaru Bernuansa Era 70-an)


    Koleksi H&M Kids bersama Liunic ini hadir dalam berbagai rupa, mulai dari kaus hingga dress, rok hingga kaus kaki, yang bisa kamu belikan untuk buah hati. Koleksi ini sudah diluncurkan pada 17 Maret kemarin dan tersedia bagi para bayi ( khusus tersedia secara online), serta anak-anak hingga usia 14 tahun ke atas di seluruh toko H&M.


    Mungkin saatnya kamu bagikan energi-energi positif kepada banyak orang melalui buah hatimu. Selamat berbelanja!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below