Sex & relationship

3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces

By : Her World Indonesia - 2022-02-18 21:00:01 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces

Sudah memasuki musim Pisces nih sampai bulan Maret ke depan. Orang yang lahir direntang bulan ini mempunyai zodiak Pisces. Mereka yang berzodiak Pisces dikenal sensitf dan sadar secara emosional, tapi ramah. Dengan tipe yang seperti ini, zodiak apa yang cocok dan akan melengkapi mereka? Simak jawaban zodiak yang cocok dengan Pisces di bawah ini.


1. Scorpio

Pisces dan Scorpio bisa memiliki ikatan yang kuat karena mereka adalah zodiak yang sama-sama ingin menemukan soulmate. Saat bertemu, kedua zodiak ini akan mempunyai hubungan yang intuitif secara natural. Jika kedua zodiak ini merasakan sesuatu yang spesial terhadap orang lain itu, mereka tidak akan berhenti untuk memikirkan semuanya. Mereka akan memfokuskan segala perhatian dan energi mereka ke dalam hubungan itu, bahkan sejak awal.


(Baca Juga: Karakter Zodiak Pisces yang Patut Diketahui)


2. Virgo


(Pasangan yang menyayangi satu sama lain. Foto: Dok. Dmitriy Ganin/Pexels)


Hubungan antara Virgo dan Pisces adalah hubungan dari individu yang saling harmonis. Mereka akan membuat persamaan yang indah dengan satu sama lain, dimana kombinasi karakter terbaik Pisces dan Virgo akan tumbuh dan berkembang. Ini juga karena kontribusi sifat mereka yang santai, tapi sangat dewasa. Bagian terbaik dari hubungan ini nantinya adalah bahwa masing-masing dari mereka akan melengkapi apa yang kurang dari yang lain.


3. Cancer

Ada yang bilang bahwa Pisces dan Cancer itu selalu dipertemukan oleh cinta yang romantis. Seorang Pisces adalah seorang yang butuh untuk berkoneksi dan merasakan cinta yang lebih besar dari aturan apa pun, dan seorang Cancer, meski biasanya mereka kaku, mereka menjadi luwes akan hal itu. Kedua zodiak ini juga bisa menjadi cukup sabar untuk mempunyai kepercayaan terhadap satu sama lain, agar hubungan mereka bisa berhasil.


(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Jadi Teman Curhatmu)


Itulah ketiga zodiak yang cocok dengan Pisces. Meski begitu, bukan berarti ini adalah hal yang harus 100% kamu percayai, karena kita tidak pernah tahu, mungkin saja nantinya Pisces menemukan ketidak cocokkan dengan tiga zodiak ini lalu cocok dengan yang lain. Namun, jika ingin mencoba kesempatanmu dengan salah satu zodiak ini, go for it dan semoga berhasil!


(Penulis: Vania Ramadina)

Sex & relationship