3 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Pintar


  • 3 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Pintar
    Kualitas di diri wanita seperti apa yang disukai para pria pintar? Pancarkan saja sifat terbaikmu. (Foto: Dok. Kebs Visuals/Pexels)

    Sebagian dari wanita dan pria mempunyai tipe orang yang mereka sukai. Tipe itu bisa secara fisik atau kepribadian. Beberapa menganggap itu berarti mengkotak-kotakkan manusia, tapi sebetulnya mempunyai tipe adalah wajar. Karena tipe itu pasti berdasarkan apa yang kita suka, atau disebut juga preferensi. Yang tidak seharusnya kita lakukan adalah membohongi diri sendiri jika tidak ingin bersama orang lain hanya karena sebenarnya orang itu tidak termasuk ke dalam tipe kita. Untuk kita yang menyukai pria pintar, simak tipe wanita yang disukai pria pintar berikut ini.


    1. Cerdas

    Meskipun tidak selalu, umumnya kita juga menyukai orang yang sama dengan kita secara kepribadian. Para pria pintar sering kali tertarik juga oleh perempuan yang cerdas, pintar, dan memiliki wawasan yang luas. Beberapa dari mereka bahkan tidak terlalu mementingkan penampilan wanita tersebut. Tentu kecerdasan bukanlah sesuatu yang buruk. Kita bisa tunjukkan wawassan yang kita miliki ke si dia, tapi lakukanlah dengan tidak berlebihan agar tidak terkesan sombong.


    (Baca Juga: Begini Cara Jadi Wanita Yang Disukai Banyak Pria)


    2. Komunikatif

    tipe wanita yang disukai pria pintar

    (Seorang yang komunikatif biasanya juga mudah mengutarakan perasaannya. Foto: Dok. Priscilla du Preez/Unsplash)


    Tipe yang satu ini disukai banyak orang, tidak hanya pria pintar saja. Juga, komunikasi adalah salah satu kunci penting dalam sebuah hubungan. Jika kita adalah wanita yang komunikatif, tidak hanya itu disukai olehnya tapi itu nantinya akan menjadi sesuatu yang kuat dari hubungan kalian. Obrolan kalian pun akan menyenangkan. Untuk mereka yang pemalu, menjadi komunikatif bisa dilatih secara perlahan. Lihat kegunaannya untuk hubungan, bahkan dalam ranah profesional.


    3. Mandiri

    Walaupun terkadang mandiri sering disalah artikan karena adanya peranan stereotip, menjadi mandiri bisa menjadi kesukaan para pria pintar. Menjadi mandiri adalah sesuatu yang bagus, itu berarti kita bisa “berdiri dengan kaki sendiri” dan tidak bergantung pada orang lain. Tapi yang perlu digaris bawahi adalah tidak bergantung pada orang lain bukan berarti tidak membutuhkan orang lain, karena manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial. Kemandirian yang kita punya itu akan terlihat menawan di pandangan pria yang benar.


    (Baca Juga: Tipe Wanita Idaman Pria Sukses)


    Nah, apakah kamu termasuk dalam tiga sifat ini?


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles