Rekomendasi 7 High Heels Terbaik Kreasi Brand Lokal


  • Rekomendasi 7 High Heels Terbaik Kreasi Brand Lokal
    High heels produksi brand lokal I Wear Up karya Diana Rikasari. (Foto: Dok. I Wear Up/Instagram)

    High heels atau sepatu hak tinggi sudah ada di dunia ini sejak jaman peradaban Mesir kuno sekitar 3500 SM. Seiring perkembangan zaman, sepatu hak tinggi yang awalnya dirancang untuk para pria saat berkuda atau digunakan pada acara keagamaan tertentu, sudah bertansformasi jadi alas kaki khusus wanita.




    Melambangkan keanggunan seorang wanita kelas atas, high heels bukan lagi sekadar untuk menonjolkan status sosial semata. Jadi fashion item paling banyak digemari karena membuat kaki pemakainya tampak jenjang, terkadang high heels juga bisa membuat penggunanya kesakitan, biasanya di bagian pergelangan kaki dan punggung. Selain itu, dampak buruk dari seringnya memakai high heels dapat menyebabkan penyakit serius kbsehingga mengakibatkan melemahnya otot kaki.


    (Baca Juga : Rekomendasi Flat Shoes Modis Dari Brand Lokal Indonesia)


    Melihat banyaknya risiko kesehatan yang mengintai para wanita, sekarang sudah banyak brand lokal yang mempersembahkan ragam macam jenis high heels dengan kualitas super dan tentunya didesain nyaman untuk dikenakan saat bekerja atau hangout. Nah, maka dari itu HerWorld Indonesia sudah menyiapkan deretan high heels dari brand lokal terbaik yang wajib kamu tahu!


    1. Kaninna Shoes





    Brand lokal asal Bandung, Kaninna Shoes menawarkan ragam macam alas kaki wanita yang pastinya berkualitas tinggi, aman, dan fashionable. Kenyamanan penggunanya jadi prioritas, Kaninna Shoes telah berkreasi melahirkan karya di industri mode Indonesia sejak tahun 2011 silam.


    Fokus terhadap desain alas kaki yang dapat dikenakan sehari-hari, kamu bisa memilih high heels sesuai kepribadianmu dengan sesuka hati. Dibuat dari bahan impor pilihan, semua sepatu produksi Kaninna Shoes memiliki harga yang terjangkau bagi setiap wanita Indonesia.


    2. Head Over Heels





    Salah satu brand lokal yang khusus memproduksi sepatu hak tinggi, Head Over Heels menawarkan berbagai macam model high heels dengan harga murah namun berkualitas tinggi. Jika dilihat dari tampilan seluruh alas kaki produksi Head Over Heels, kamu bisa menggunakan sepatu rancangan mereka di acara santai hingga formal. Tentunya mengutamakan kenyamanan bagi si pengguna, Head Over Heels tidak hanya menyediakan sepatu hak tinggi saja, tetapi juga menjual flat shoes dan sneakers, lho.


    3. Khakikakiku





    Brand lokal Khakikakiku hadir di industri mode Indonesia pada tahun 2010 silam. Sejak awal kemunculan alas kaki produksi Khakikakiku, brand yang didirikan oleh sepasang suami istri Esther dan Rudi ini berkomitmen untuk menyediakan sepatu berkualitas tinggi dengan desain yang kekinian dan cocok digunakan sehari-hari.


    Produk high heels dan alas kaki lainnya begitu terkenal dikalangan anak muda, Khakikakiku telah menghadirkan ragam jenis sepatu dengan warna yang mencuri atensi dan motif lucu-lucu. Untuk masalah kenyamanan, seluruh koleksi Khakikakiku menggunakan bahan yang ringan dan tahan lama.


    4. I Wear Up





    Koleksi high heels dari brand lokal I Wear Up cocok untuk kamu yang selalu ingin jadi pusat perhatian. Sebab, desain yang ditonjolkan dalam produk I Wear Up terlihat nyentrik dan colorful. Brand lokal I Wear Up sendiri adalah hasil pemikiran kreatif dari Diana Rikasari, seorang fashion blogger terkenal dari Jakarta, Indonesia.


    Dengan berbagai ide yang out of the box, Diana Rikasari benar-benar tidak mengenal batas dalam hal menciptakan ragam jenis alas kaki yang trendi. Selain memberikan kenyamanan yang fashionable lewat produk besutannya, sebagian keuntungan penjualan sepatu I Wear Up langsung masuk ke Program Beasiswa Level UP! yang diiniasiasi oleh Diana Rikasari untuk membantu anak-anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan.


    (Baca Juga : Cara Mengatasi Sepatu Heels yang Kebesaran)


    5. Jasmine Elizabeth





    Didirikan pada tahun 2015 di daerah pulau Bali, brand sepatu lokal Jasmine Elizabeth digagas oleh desainer Agie Purwa. Kreasi high heels dari Jasmine Elizabeth melambangkan karakter wanita yang dinamis, kuat, cerdas, dan percaya diri. Selama lebih dari satu dekade, Agie Purwa selaku pendiri dan direktur kreatif Jasmine Elizabeth, telah bekerja bersama perancang busana untuk merek fashion terkenal dari Amerika, Australia, hingga Eropa untuk memproduksi sepatu kulit, tas tangan, pakaian dan aksesoris di rumah produksinya yang berada di Bali.


    6. Envelogy





    Memproduksi aneka alas kaki berkualitas tinggi, Envelogy adalah salah satu brand sepatu asal Indonesia yang menghadirkan high heels dengan tampilan elegan nan mewah. Menonjolkan aura elegan saat mengenakannya, seluruh koleksi sepatu dari Envelogy dibuat dari bahan kulit premium berkualitas tinggi yang tahan lama dan tentunya penuh detil ketika pembuatannya.


    7. PROTEA





    Protea Footwear adalah brand sepatu lokal yang dibuat oleh para professional, dengan memastikan setiap pemakainya selalu merasa nyaman. Berpadu dengan desain trendi yang tidak ketinggalan jaman, produk high heels dari Protea menawarkan ragam tampilan menarik mengikuti perkembangan dunia fashion.


    (Baca Juga : Rekomendasi 11 Kaos Kaki Bermotif Unik Dari Brand Lokal)


    High heels mungkin membuat pemakainya sedikit mengeluh akibat pegal atau lecet. Namun tidak dapat dipungkiri, eksistensi high heels membuat setiap wanita berlomba-lomba memamerkan gaya terbaiknya. Dengan mengenakan high heels hasil karya brand lokal, kamu bisa tampil elegen dan nyaman, tanpa khawatir kakimu terluka sedikit pun.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below