Pasangan Bosan Dengan Kita, Lakukan 3 Hal Ini


  • Pasangan Bosan Dengan Kita, Lakukan 3 Hal Ini
    Saat pasangan merasa bosan, lakukan ini. (Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    Ketika pasanganmu mulai menjauh, wajar jika kamu mulai khawatir dan mempertanyakan kelangsungan hubungan kalian. Apakah si dia masih mencintaimu? Apakah ia sedang dekat dengan orang lain? Apakah ia bosan?


    Sejujurnya, bisa jadi ia memang bosan terhadap hubungan kalian. Namun, jangan langsung panik. Tetap tenang dan mulai tarik perhatiannya kembali. Dilansir dari YourTango.com, ini yang harus dilakukan ketika pasangan bosan dengan kita.


    (Baca Juga: Apakah Wajar Merasa Bosan Dalam Hubungan?)


    Beri si dia waktu

    Mungkin kamu khawatir akan kehilangan dirinya jika kamu memberinya waktu dan jarak. Namun, berusaha menarik perhatiannya secara paksa, kamu justru akan kehilangan dirinya.

    Sebaliknya, kamu tetap bisa memberikan perhatian padanya sambil tetap memberikan jarak. Jangan berpikir terlalu jauh karena bisa jadi kamu hanya akan memperdalam masalah. Tanpa adanya tekanan darimu, ia akan bisa berpikir jernih tentang keinginannya.

    Ada dua kemungkinan yang bisa terjadi; ia sadar betapa besarnya cintanya padamu, atau justru ia memang ingin meninggalkanmu. Jika ini yang terjadi, pahami bahwa mungkin si dia memang bukan jodohmu.


    Fokus pada diri sendiri

    pasangan bosan dengan kita

    (Tingkatkan percaya dirimu. Foto: Dok. YURI MANEI/Pexels)

    Rasa percaya dirimu mungkin sedang goyah, apalagi ketika kamu sadar bahwa pasanganmu sedang merasa bosan. Jika ini yang terjadi, gunakan waktu ini untuk memperbaiki tingkat percaya dirimu. Tetap tenang, eksplor hal baru, dan kelilingi dirimu dengan orang-orang yang memang menyayangimu apa adanya.

    Ketika perasaanmu sudah membaik, pikirkan kembali hubunganmu dengan si dia. Apakah ia memang pasangan yang tepat untukmu? Apakah sebenarnya kamu juga punya keraguan akan dirinya? Apakah kamu benar-benar bahagia ketika bersamanya? Berani jujurlah pada dirimu.


    (Baca Juga: Tanda Pasangan Sudah Bosan)


    Biarkan ia kembali padamu

    Jika kamu yakin bahwa ia adalah orang yang tepat bagimu, ia pasti akan kembali. Mungkin ketika hal itu terjadi, perasaanmu akan campur-aduk. Lihat upayanya untuk kembali padamu. Jika ia berusaha keras dan telah berhasil menyelesaikan masalahnya, kamu punya hak untuk menerimanya lagi.

    Apa pun yang kamu pilih, jangan mengejarnya. Kamu tak seharusnya jadi pihak yang mengejar. Biarkan ia menyadari langkah berikutnya yang harus dilakukan. Jika ia tak menghargai dirimu, ia tak pantas berada di sampingmu.


    Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika pasangan bosan dengan kita. Ingat, kamu enggak perlu meletakkan kebahagianmu pada seseorang karena kamu pun juga berhak bahagia sendiri.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles