Tanda Pasangan Sudah Bosan


  • Tanda Pasangan Sudah Bosan
    Pasangan bosan, ini tandanya. (Foto: Dok. mentatdgt/Pexels)

    Kebosanan dalam sebuah hubungan adalah hal yang sangat wajar, apalagi kalau hubungan tersebut sudah berjalan cukup lama. Jika ini yang terjadi, kamu dan si dia bisa saja mencoba hal baru untuk mengembalikan api asmara yang mulai padam. Tapi sebenarnya apa saja sih tanda pasangan sudah bosan? Dilansir dari Elite Daily, ini tanda-tandanya.


    Mulai terlihat tidak tertarik

    Pada awal hubungan, si dia terlihat sangat semangat dan tertarik untuk mencoba banyak hal bareng kamu. Tapi akhir-akhir ini antusiasnya mulai berkurang. Bahkan kadang ia suka mencari alasan aneh untuk tidak mengikuti keinginanmu. Nah, kurangnya antusiasme inilah yang bisa jadi tanda jelas bahwa pasangan memang sedang bosan. Hubunganmu jadi terasa hambar, deh.


    (Baca Juga: 10 Cara Atasi Rasa Bosan Dalam Pernikahan)


    Sibuk dengan gadget

    Bukan karena ada kerjaan yang mendesak harus segera diselesaikan, tapi si dia memang lebih tertarik melihat konten-konten digital lewat handphone-nya. Ketika gadget-nya terasa lebih menarik dibanding kamu, ini sudah jadi tanda darurat bahwa harus ada perubahan yang segera terjadi. Kalau tidak, hubungan kalian tidak akan terselamatkan!


    Tak ingin menghabiskan waktu bareng kamu

    tanda pasangan sudah bosan

    (Ia tak lagi penasaran dengan keseharianmu. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Dulu, ia rela menghabiskan 24 jam bersamamu. Kamu pun selalu jadi prioritasnya. Tapi kini, semua itu berubah. Ia bahkan lebih memilih menghabiskan waktu akhir pekannya di rumah atau bersama teman-temannya dibanding sama kamu.


    Malas bertanya

    Seiring berjalannya waktu, komunikasi kalian mulai berkurang bahkan terhambat. Si dia juga tak pernah lagi mempertanyakan kegiatanmu hari ini atau dengan siapa kamu pergi. Rasanya ia tidak terlalu ingin tahu tentang dirimu. Mungkin ia sudah bosan mendengarnya atau kehilangan rasa ketertarikan untuk mendengar jawabanmu.


    (Baca Juga: 5 Tanda Wanita Sudah Kecewa Dengan Pasangannya)


    Mengungkapkan kebosanannya

    Mungkin sebenarnya pasanganmu sudah sering menyiratkan sinyal kebosanan. Tapi kamu masih belum menyadarinya. Hingga akhirnya, ia memilih untuk mengungkapkannya langsung padamu. Ungkapan itu bisa berupa keluhan kecil misalnya, "Sudah lama ya kita enggak pergi ke luar" atau "Kapan ya kita bikin date night lagi?". Nah, ini waktunya kamu untuk peka dengan keluhan-keluhannya ini.


    Setelah mengetahui beberapa tanda pasangan sudah bosan di atas, semoga kamu dan pasangan bisa sama-sama memperbaikinya, ya.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles