Produk Bedak Tabur Yang Bagus dan Flawless!


  • Produk Bedak Tabur Yang Bagus dan Flawless!
    Bagian dalam bedak tabur. (Foto: Dok. Gabrielle Henderson/Unsplash)

    Bedak adalah salah satu bagian terpenting dari riasan. Fungsinya tidak lain adalah untuk meratakan warna kulit untuk tampilan riasan yang sempurna. Dahulu, kebanyakan wanita hanya mengenal bedak padat. Namun seiring berjalan dan berkembangnya waktu, produk riasan pun juga berinovasi. Sekarang, kita bisa memilih bedak tabur, bedak berbentuk bubuk cair atau liquid, ataupun cake powder.


    Banyak wanita menggemari bedak tabur. Meski lebih memiliki potensi untuk tumpah jika dibawa untuk pergi, banyak yang setia pada bedak tabur dan tidak mempunyai bedak padat. Kegunaan utamanya biasanya adalah sebagai setting powder agar mencegah riasan tidak kusut. Simak produk bedak tabur yang bagus di bawah ini untuk riasanmu!




    1. Nars Light Reflecting Setting Powder - Loose

    Bedak tabur pertama dari Nars ini “mengunci” riasan kita agar tetap terjaga sepanjang hari. Tampilan akhir bedak ini juga membuat tampilan kita mulus, bercahaya dan siap untuk difoto. Bedak ini dibilang bisa digunakan untuk semua warna kulit karena terdiri dari empat warna utama, yaitu crystal, shore, mesa, dan sable yang berurutan bisa digunakan untuk warna kulit yang lebih terang sampai gelap.


    Produk Light Reflecting Setting Powder ini juga tersedia dalam bentuk bedak padat. Untuk loose powder ini, cocok digunakan untuk mereka yang jenis kulitnya berminyak dan cenderung berjerawat karena bisa menyumbat pori-pori. Namun, bedak tabur ini juga cocok untuk kulit kombinasi, kering, dan normal. Bedak ini juga bisa menegaskan tampilan foundation kita.


    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Bedak Tabur Untuk Jenis Kulit Berjerawat)


    2. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

    bedak tabur yang bagus

    (Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder. Foto: lauramercier.com)


    Bedak ini disukai karena memiliki efek buram yang instan untuk kekurangan di wajah, dapat dipakai selama 16 jam, dan hasil akhir fokus lembutnya yang ikonik. Salah satu produk terbaik Laura Mercier ini juga bisa menjaga warna foundation kita. Produk ini diformulasi untuk memberikan daya tahan yang luar biasa tanpa terasa berat sehingga kulit terlihat dan terasa lembut dari siang hingga malam.


    Tersedia dalam tiga warna, bedak ini cocok untuk kulit kering, kombinasi, dan khususnya kulit berminyak. Selain hasil akhir yang lembut, bedak ini juga memberikan hasil akhir matte. Bedak ini tidak menyumbat pori-pori, telah teruji oleh dokter kulit, non-comedogenic, serta mengandung vitamin C dan E untuk mendukung kulit yang lebih kencang dari waktu ke waktu.


    3. NYX Prefessional Makeup Color Correcting Powder


    Dengan hasil akhir matte-nya, bedak yang sangat halus dan ringan ini mencerahkan selagi membantu mengurangi kemerahan dengan lebih banyak warna zaitunnya. Formula bebas talc inilah yang membantu kita mendapatkan hasil akhir matte alami. Jadi, kita bisa meratakan warna kulit kita. Kita bisa menggunakannya sebelum atau sesudah foundation.


    Tekstur yang sangat halusnya akan menyatu dengan kulit dengan sempurna. Kesempurnaannya juga akan terlihat jika memiliki area bawah mata yang gelap karena akan meredakan tampilan lingkaran hitam sekaligus mencerahkan seluruh area mata. Kita hanya perlu menaburi bedak ini secara ringan ke area yang diperlukan, tidak perlu berlebihan.


    (Baca Juga: 6 Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak)


    4. Chanel Natural Finish Loose Powder

    bedak tabur yang bagus

    (Chanel Natural Finish Loose Powder. Foto: chanel.com)


    Bedak tabur ultra lembut ini memberikan coverage yang tipis dan ringan. Meski begitu, produk Natural Finish Loose Powder dari Chanel ini membantu meratakan warna kulit, dan mengatur serta menyempurnakan riasan untuk hasil akhir matte yang alami. Pigmennya juga menerangi kulit dan menyamarkan ketidaksempurnaan tanpa menekan garis wajah.


    Dengan dua belas pilihan warnanya, produk ini juga disertai dengan puff untuk mengaplikasikannya. Aplikasikan secara ringan ke seluruh wajah. Kandungan silica di dalamnya juga meningkatkan produksi kolagen, yang bisa memperbaiki kulit yang rusak karena matahari. Kandungan lainnya yang berupa potassium sorbate juga menjadi alternatif untuk bahan paraben.


    Itulah beberapa produk bedak tabur yang bagus, untuk mengatur riasan yang terlihat flawless. Beberapa produk ini juga menyatu baik dengan foundation atau concealer, jadi jangan lupa untuk lengkapi riasan dengan produk base tersebut. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit kita agar tidak terlihat belang. Sediakan juga puff atau brush karena beberapa produk tidak dilengkapi dengan itu. 


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below