Sex & relationship

Manis Banget, Ini Bahasa Cinta Pria Pisces

By : Kiki Riama Priskila - 2022-03-02 21:00:01 Manis Banget, Ini Bahasa Cinta Pria Pisces

Tahukah kamu bahwa ada lima bahasa cinta yang menggambarkan kehidupan asmara seseorang? Mulai dari quality time, words of affirmation, act of service, physical touch, dan gifting. Nah, kelima bahasa cinta ini juga punya karakter yang berbeda, sehingga cukup penting untuk mengetahui bahasa yang tepat agar hubungan kamu dan pasangan semakin langgeng. Memasuki bulan Maret, simak bahasa cinta pria Pisces berikut ini.


(Baca Juga: 5 Tipe Bahasa Cinta, Kamu Yang Mana?)


Quality Time


(Ketahui bahasa cinta pasanganmu. Foto: Dok. RODNAE Productions/Pexels)

Sebagai zodiak yang dikenal cukup sensitif, kalem, dan berhati lembut, salah satu bahasa cinta dari pria Pisces adalah quality time. Ia butuh pasangan yang bisa membuatnya merasa tenang dengan meluangkan banyak waktu untuknya.

Pada dasarnya, Pisces enggak suka sendirian karena ia selalu butuh sosok yang bisa menjaga dan menenangkan hatinya. Mungkin ini juga disebabkan karena Pisces memang orang yang penuh kasih sayang dan selalu menjadikan pasangannya sebagai prioritas. Jadi, wajar kan, kalau ia mengharapkan hal yang sama?


Acts of Service

Bahasa cinta lain yang dimiliki pria Pisces adalah acts of service, di mana ia melihat ketulusan cinta pasangannya dari sikap dan tindakan nyata. Hampir sama dengan quality time, pria Pisces menyukai pasangan yang benar-benar bisa mendukungnya dan selalu ada kapan saja dibutuhkan.


(Baca Juga: Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-diam)


Bukan hanya ia ingin perhatian pasangannya tidak terbagi, pria Pisces juga ingin pasangannya bisa membantunya lewat tindakan-tindakan nyata, bukan sekadar kata-kata. Tak perlu khawatir, Pisces pun juga rela melakukan banyak hal demi kebahagiaan pasangannya, lho.


Itulah bahasa cinta pria Pisces yang perlu kamu tahu. Kira-kira bahasa cinta dari zodiak mana lagi yang ingin kamu ketahui?

Sex & relationship