Sex & relationship

Ada 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Introvert, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-03-14 09:00:01 Ada 4 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Introvert, Apa Saja?

Ketika kamu mendekati seorang pria yang introvert, ada tantangan lebih untuk dilalui agar bisa memenangkan hatinya. Pria dengan pribadi ini enggak akan mudah untuk bisa mengungkapkan perasaannya secara gamblang, ditambah tembok yang dia bangun pun membuatmu harus lebih ekstra untuk membuka hatinya.


Namun, kamu bisa mengenali beberapa tipe wanita yang disukai pria introvert di bawah ini sekaligus jadi referensi untuk memenangkan hatinya. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: 3 Tipe Wanita Yang Disukai Pria Pintar)


1. Bisa cairkan suasana


Pria introvert bukan seseorang yang mudah dan nyaman untuk membuka obrolan, mungkin dia bisa memulai perbincangan dengan menanyakan cuaca, tapi obrolannya bisa berhenti sampai di situ. Jadi, pria introvert menyukai wanita yang bisa cairkan suasana. Kepribadianmu yang santai dan menyenangkan bisa jadi karakter menarik bagi seorang pria introvert.


2. Perhatian


Tipe wanita yang disukai pria introvert berikutnya adalah perhatian. Banyak hal, apapun bentuknya, yang disimpan seorang introvert dan enggak mudah untuk dia membuka diri. Jadi, kamu perlu jadi wanita yang bisa memberikan perhatian cukup untuknya merasa nyaman berada di dekatmu. Enggak harus langsung terbuka padamu, tetapi setidaknya dia tahu kamu bisa dipercayainya dalam berbagai hal.



(Wanita yang perhatian dan bisa cairkan suasana. Foto: Dok. Kampus Production/Pexels)


3. Cerdas


Banyak topik yang bisa diobrolin setiap kali kencan sebagian besar datang dari kamu. Sekalipun ada banyak hal yang diketahui seorang pria introvert, dia enggak selalu lebih dulu memulai sebuah perbincangan. Jadi, sosok wanita yang cerdas pun salah satu tipe yang disukai seorang pria introvert. Berbagai topik obrolan yang kamu miliki bisa jadi cara untuk meluluhkan hatinya.


4. Pendengar yang baik


Enggak mudah bagi pria introvert untuk membagikan cerita maupun keluh kesahnya. Enggak jarang dia merasa orang lain akan merasa terganggu dengan cerita. Jadi, ketika dia sudah mulai berani membuka dirinya padamu, pastikan kamu pun bisa jadi pendengar yang baik baginya. Tulus mendengarkan tanpa menghakimi.


(Baca Juga: 5 Manfaat Pelukan Dan Ciuman, Wajib Tahu!)


Ini beberapa tipe wanita yang disukai pria introvert untuk bisa jadi acuanmu dalam mendekatinya.


Sex & relationship