Sex & relationship

Deretan Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan

By : Kiki Riama Priskila - 2022-03-01 21:00:01  Deretan Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan

Setiap orang punya karakter yang berbeda, inilah yang menjadikan kita jadi sosok yang unik. Namun, ada beberapa zodiak yang memiliki karakter menarik yang membuat orang di sekitarnya jadi terkesan. Penasaran siapa saja mereka? Simak zodiak yang paling susah dilupakan berikut.


Taurus

Umumnya, Taurus sangat setia dan selalu bisa diandalkan. Ia akan membuat pasangannya jadi prioritas utama. Bukan hanya itu, Taurus juga senang memanjakan pasangannya dengan kemewahan, misalnya sesi dinner romantis, jalan-jalan ke tempat baru, atau mengajak untuk melihat koleksi seni menawan.

Inilah kenapa Taurus jadi salah satu zodiak yang paling susah dilupakan. Selain itu, ia juga selalu berusaha ada ketika pasangannya membutuhkannya. Romantis banget, kan?


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Susah Selingkuh)


Leo


(Leo jadi salah satu zodiak yang paling sulit dilupakan. Foto: Dok. ????????? ???????/Pexels)

Entah bagaimana caranya, Leo selalu bisa membuat pasangannya berada di puncak dunia dan membuat siapa saja jadi tak berdaya. Leo akan memberikan semua cinta yang ada di dunia ketika ia sudah menyayangi seseorang. Inilah yang bikin pasangan Leo jadi sosok paling beruntung. Percaya deh, masa pacaran dengan Leo adalah masa-masa terindah yang pernah terjadi dalam hidupmu.


Virgo

Salah satu zodiak yang paling susah dilupakan jatuh pada Virgo. Dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, Virgo sebenarnya adalah pasangan yang luar biasa. Pada dasarnya, Virgo adalah sosok healer yang baik sehingga orang yang berada di dekatnya bisa merasa sangat nyaman dan tenang. Mungkin ini juga yang bikin si mantan Virgo jadi susah move on. Jadi, kalau kamu jatuh cinta dengan Virgo, jangan pernah lepaskan dia, ya.


(Baca Juga: Zodiak Ini Paling Benci Dibohongi)


Libra

Tahukah kamu bahwa Libra rela melakukan segala hal demi bisa menyenangkan orang yang dicintainya. Kebahagiaanmu akan selalu jadi prioritas bagi Libra. Selain itu, sosoknya yang selalu positif dan enerjik juga bisa menular ke sekelilingnya. Inilah kenapa kamu juga selalu merasa positif ketika bersama Libra.


Nah, itulah deretan zodiak yang paling susah dilupakan. Apakah sekarang kamu sedang dekat dengan salah satu di antaranya?

Sex & relationship