Sex & relationship

Butuh Effort, Ini 4 Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta

By : Vanessa Masli - 2022-02-01 21:00:02 Butuh Effort, Ini 4 Zodiak Yang Paling Sulit Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah salah satu perasaan yang paling indah. Semua rasa bahagia sepertinya terkumpul mengisi ruang hati ketika kamu bisa mencintai pasanganmu saat itu. Sebagian orang mudah untuk jatuh cinta, tetapi tak sedikit juga yang sulit untuk rasakan cinta. Tanpa terkecuali, beberapa zodiak yang dikenal sulit untuk membuka hati dan jatuh cinta.


Kamu butuh effort lebih untuk meluluhkan hatinya, inilah beberapa zodiak yang paling sulit jatuh cinta.


(Baca Juga: Ini Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius)


1. Scorpio


Pemilik zodiak satu ini bisa menarik rasa penasaran orang dengan pribadinya yang terkenal misterius dan juga salah satu zodiak yang paling sulit jatuh cinta. Scorpio adalah pribadi yang mengedepankan kesetiaan sehingga ketika ada yang mengkhianati cinta serta kesetiaannya, Scorpio akan sulit untuk kembali membuka diri dan jatuh cinta.


2. Gemini


Zodiak yang paling sulit jatuh cinta ada di balik pribadi Gemini yang bebas dan ramah. Banyak orang yang bisa berteman dengan seorang Gemini, tetapi pemilik zodiak ini juga mampu menutupi perasaannya. Dia akan membuatmu mabuk akan kepastian cintanya padamu. Jadi, untuk mendapatkan seorang Gemini dan membuat jatuh cinta padamu, ada ragam cara dan usaha lebih keras yang harus kamu lakukan.



(Zodiak yang sulit untuk jatuh cinta. Foto: Dok. Flora Westbrook/Pexels)


3. Virgo


Virgo bukanlah seseorang yang dengan mudah membuka dirinya padamu. Jadi, kamu butuh waktu untuk menarik hatinya, membuatnya jatuh cinta padamu dengan mengenalinya. Dengan itu, Virgo akan mudah untuk percaya dan perlahan akan mencintaimu sepenuhnya.


4. Capricorn


Salah satu zodiak dari elemen tanah ini dikenal dengan kerja keras dan ambisi yang dia miliki. Itulah mengapa, ketika bicara tentang rasa, Capricorn kerap beradu antara hati dan pikiran. Saat seseorang jatuh cinta, ada kontrol yang lepas dalam diri dan itu menjadi masalah bagi seorang Capricorn yang berusaha mengontrol segala sesuatu sehingga dia harus belajar lebih percaya pada hatinya dan mungkin kamu bisa membantunya untuk lakukan hal itu.


(Baca Juga: Urutan 3 Zodiak yang Paling Cepat Bosan Saat Menjalin Asmara)


Inilah beberapa zodiak yang paling sulit jatuh cinta. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship