Sex & relationship

Tipe Wanita Idaman Pria Sukses

By : Kiki Riama Priskila - 2021-07-06 09:00:01 Tipe Wanita Idaman Pria Sukses

Setiap orang pasti punya kriteria atau tipe pasangan idamannya. Begitu juga dengan para pria, khususnya pria modern yang sukses dalam karier, hidup, atau finansialnya. Pria sukses umumnya sudah mengalami banyak pengalaman dan perubahan hidup yang cukup drastis, sehingga mereka punya tipe spesifik dalam memilih pasangan. Berikut ini adalah tipe wanita idaman pria sukses yang perlu kamu tahu.


1. Tidak manja

Bagi pria sukses, wanita yang tidak manja, mandiri, dan punya kehidupan sosial sendiri terlihat lebih menarik dibanding wanita yang manja, rapuh, dan pemalu. Pria yang sukses umumnya punya jadwal keseharian yang sibuk sehingga ia tak akan punya waktu untuk menemani pasangannya setiap hari, sehingga penting baginya jika kamu punya kegiatan sosial sendiri tanpa harus mengikutinya setiap saat. 


(Baca Juga: Cara Menghadapi Pria Yang Suka Tarik Ulur)


2. Tegas

Pria sukses tak punya waktu untuk menebak-nebak keinginan pasangannya. Apalagi kalau harus menimbulkan pertengkaran hanya karena kesalah-pahaman akibat menduga-duga. Ia pun lebih menyukai wanita yang tegas dan bisa mengungkapkan perasaan dan keinginannya secara lugas. Percaya deh, ia sudah cukup pusing dengan masalah bisnis tanpa harus ditambah dengan kamu yang ngambek tanpa alasan jelas.


3. Tidak mudah mengeluh


(Foto: Dok. Maria Orlova/Pexels)

Bukannya kamu tak boleh mengeluh sama sekali. Tapi, kalau dirasa tidak terlalu penting, sebaiknya kamu tak perlu membicarakannya terus-menerus pada si dia. Pria sukses perlu dukungan kamu dalam menghadapi tantangan-tantangan besar dalam hidup dan kariernya. Kalau ia sibuk mengurusi keluhanmu, ia jadi tak punya waktu untuk fokus pada hal yang lebih penting.


4. Wanita bekerja

Bayangkan jika si dia bisa sukses dalam kariernya, begitu juga kamu. Kalian pasti bisa jadi power couple yang sangat inspiratif! Posisi kalian pun jadi seimbang dan bisa saling membantu jika ada masalah yang harus dihadapi. Kalian bisa bertukar pikiran bukan hanya dari segi personal tapi juga dari segi bisnis. Keren banget, bukan?


(Baca Juga: Tips Agar Pacar Cepat Melamar)


5. Punya rasa humor

Pria sukses biasanya harus menghadapi tantangan dan masalah berat setiap harinya. Tentu akan terasa menyegarkan untuk kembali pulang dan bertemu dengan kamu yang humoris. Seseorang yang bisa membuatnya kembali tersenyum dan melupakan semua stres dan tekanan di kantor. Selain itu, umumnya wanita dengan rasa humor tinggi juga dikenal cerdas sehingga kalian bisa punya banyak topik pembicaraan yang menarik dan tidak monoton.


Itulah beberapa tipe wanita idaman pria sukses. Apakah kamu setuju?

Sex & relationship