Parfum Pria Terbaik Agar Harum Seharian


  • Parfum Pria Terbaik Agar Harum Seharian
    Parfum untuk melengkapi tampilan setiap harinya. (Foto: Dok. RFstudio/Pexels)

    Wanita maupun pria, bisa menggunakan parfum untuk menyempurnakan penampilannya. Tapi tentu saja dengan wewangian yang berbeda. Parfum wanita beragam, mulai dari wangi yang ringan hingga yang terkesan lebih formal. Sedangkan parfum pria biasanya lebih menyengat dan hampir selalu menimbulkan kesan formal, tapi bukan berarti wanginya tidak enak. Parfum mudah untuk kamu temukan di pasaran.


    Untuk kamu para pria, mencari parfum biasanya susah susah gampang. Kamu pasti menginginkan parfum yang sesuai dengan seleramu, tapi yang juga tidak berlebihan bagi hidung yang menciumnya. Kamu ingin parfum yang menunjukkan dirimu. Nah, kamu bisa temukan parfum pria terbaik rekomendasi Her World Indonesia di bawah ini.




    1. Oriflame Friends World For Him Eau de Toilette

    Produk dari Oriflame ini adalah wewangian untuk pria yang mencintai alam. Wewangian aromatik ini juga menggambarkan maskulinitas, kesetiaan, dan kedekatan dengan lingkungan. Dengan nama Friends Worldnya, parfum ini dikenalkan ke publik untuk pria yang selalu menjaga hubungan baik dengan teman serta orang di sekitarnya.

    Parfum yang segar dan bersahaja ini dilengkapi dengan tonik aromatik dengan kandungan Swedish Ivy, Clary Sage, dan Tonka Beans. Bahan lain yang terdapat pada parfum ini adalah limonene, dimana ini adalah bau seperti lemon yang bisa ditemukan di kulit buahnya. Kamu bisa menyemprotkan ini di titik tempat parfum di tubuh, seperti pergelangan tangan dan belakang telinga.


    2. Dior Sauvage Eau de Parfum

    parfum pria terbaik

    (Dior Sauvage Eau de Parfum. Foto: dior.com)


    Pencipta parfum untuk Dior, François Demachy, mengambil inspirasi dari gurun pada saat senja, yang merupakan perpaduan malam yang dingin dan udara gurun yang panas tapi memancarkan wangi yang mendalam. Produk Dior satu ini memadukan kesegaran aroma dari Calabrian Bergamot dengan vanila Papua Nugini.

    Ini juga merupakan bagian dari pembangunan berkelanjutan yang dimulai oleh Dior, dimana bertujuan untuk meningkatkan dampak Dior terhadap iklim dan limbah. François Demachy menginginkan bahan-bahan natural untuk komposisi parfum ini. Bahan vanilanya pun diproses menggunakan ekstraksi yang mengembalikan kekuatan kompleks dari aromanya.


    3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

    Seperti namanya, parfum ini memiliki aroma akuatik serta eceng gondok dengan kesegaran murni dan kehangatan laut Mediterania. Produk dari Giorgio Armani ini segar dan alami. Bahan-bahan seperti rockrose, patchouli, dan cedarwood-nya membuat pemakainya akan tetap segar di hari yang terik. Aromanya akan tetap awet dan melekat.

    Sama seperti produk Dior sebelumnya, produk ini juga menggunakan Bergamot. Beberapa bahan lainnya yang digunakan adalah green tangerine, freesia, pala, persik, ketumbar, mawar, rosemary, dan lainnya. Kamu bisa menggunakan parfum ini dalam melakukan banyak kegiatan fisik yang membuat berkeringat. Uniknya juga, parfum ini terus diproduksi sejak tahun 90-an.


    (Baca Juga: Inilah 5 Parfum Pria Yang Mampu Menarik Perhatian Si Dia!)


    4. Gucci Guilty Black Pour Homme

    parfum pria terbaik

    (Gucci Guilty Black Pour Homme. Foto: Tokopedia)


    Dengan Guilty Black, rumah mode Gucci memilih untuk memberi wewangian yang provokatif, berkebalikan dengan Gucci Guilty dan Gucci Guilty Intense. Meski begitu, parfum ini membangkitkan kepercayaan diri dengan aroma ketumbar hijau dan lavender-nya. Sentuhan maskulin juga tetap ada dalam produk ini dengan aroma bunga jeruknya yang memikat.

    Dasar wewangian dari parfum ini adalah patchouli dengan kesan kalem, yang juga ada dalam produk Dior dan Giorgio Armani sebelumnya, dicampur dengan cedarwood yang membuat wewangian ini energik. Kesegaran natural alam juga terpancar dari orange blossom dan neroli. Produk ini juga disebut-sebut sebagai “warisan mewah”.


    5. Calvin Klein Eternity Summer

    Parfum ini diperkenalkan sebagai semangat pria masa kini yang sensitif tapi maskulim, serta halus tapi kuat. Produk Calvin Klein yang telah ada sejak lama ini memancarkan wangi yang juga romantis. Bahan-bahan di dalmnya juga cukup menarik, yaitu lavender, green botanicals, melati, kemangi, geranium, amber, dan sebagainya yang membuat wanginya sangat semerbak.


    (Baca Juga: Parfum Pria Yang Disukai Wanita)


    Itulah beberapa rekomendasi parfum pria terbaik yang bisa dibeli. Meski rata-rata harganya terbilang mahal, produk parfum ini pasti sepadan jika memang sesuai juga dengan seleramu. Bahan-bahan di dalam parfum juga adalah bahan terbaik yang jarang ada tapi dirawat dengan baik. Wangi di tubuh yang menempel seharian pasti akan selalu menjadi jawaban.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below