Yuk, Kenalan Dengan Karakter Pasangan Sanguinis!


  • Yuk, Kenalan Dengan Karakter Pasangan Sanguinis!
    Karakter pasangan sanguinis. (Foto: Dok. Miguel Arcanjo Saddi/Pexels)

    Ada banyak hal yang bisa kamu cari sebagai referensi untuk mengenal karakter pasanganmu lebih baik. Mungkin dilihat dari zodiaknya, mungkin dilihat dari karakter dominan di dalam zodiak tersebut, atau bisa juga menggunakan teori kepribadian manusia yang berasal dari Mesir Kuno.


    Jika kamu pernah mendengarkan empat temperamen atau membaca buku The Four Temperaments, mungkin kamu enggak asing dengan karakter-karakter yang tertuang di dalamnya, tanpa terkecuali sanguinis. Dengan optimisme menjadi energi yang mengisi kehidupannya, inilah beberapa karakter pasangan sanguinis yang perlu kamu kenali.


    (Baca Juga: Manis Banget, Ini Bahasa Cinta Pria Pisces)


    1. Ekspresif


    Bersama dengan seorang sanguinis, kamu enggak perlu menjadi peramal atau pembaca pikiran. Ketika dia sedang merasa senang atau marah, kamu dengan mudah mengenalinya. Kamu bisa membaca semua perasaan yang dia rasakan karena ekspresi wajah, sekeras apapun dia berusaha menutupinya, akan membongkar apa yang tengah dirasakan dalam hati.


    2. Optimis


    Karakter pasangan sanguinis juga dikenal sebagai sosok yang optimis. Mungkin dia marah atau kecewa akan suatu hal tetapi bisa melihat sisi positif dalam berbagai situasi. Dia akan memilih untuk benar-benar menikmati hidup dibandingkan terus larut dalam kesedihan atau kekecewaan.


    3. Impulsif


    Dia pun berusaha menikmati masa sekarang dan kesenangan yang ditawarkan oleh hidup. Jadi, melakukan hal-hal yang cenderung impulsif bagi sebagian orang. Selama apa yang dilakukannya terasa menyenangkan, konsekuensi menjadi hal terakhir yang dia pikirkan.


    karakter pasangan sanguinis

    (Hal yang menyenangkan dan mungkin impulsif. Foto: Dok. Scott Webb/Pexels)


    4. Komunikator yang baik


    Komunikasi menjadi hal yang penting bagi pasanganmu dengan kepribadian sanguinis, karena itulah kekuatannya. Dia adalah komunikator yang baik, mampu memberikan saran atau pendapatnya dengan tepat kepada orang yang tepat juga. Namun, kamu bisa membantunya untuk jadi pendengar yang lebih baik, karena ini bisa jadi sesuatu yang kurang darinya.


    5. Mudah memaafkan


    Dia enggak pusing dengan kesalahan-kesalahan yang mungkin pernah kamu lakukan di masa lalu. Orang berkepribadian sanguinis fokus hidup di masa kini sehingga dia lebih mudah untuk memaafkan dan melupakan. Namun, dia juga berharap mendapatkan perlakuan yang sama.


    (Baca Juga: 5 Alasan Pria Menyesal Menikah)


    Inilah beberapa karakter pasangan sanguinis yang bisa buat kamu mengenalinya lebih baik.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles