Genki Sushi Buka Restoran Pertama Di Bali


  • Genki Sushi Buka Restoran Pertama Di Bali
    (Grand opening Genki Sushi di Beachwalk, Bali. Foto: Dok. Genki Sushi Indonesia)

    Para pecinta sushi pasti sudah tak asing jika mendengar Genki Sushi, sebuah restoran sushi yang pertama kali buka di Indonesia pada tahun 2013 dan sejak saat itu diminati oleh pecinta sushi di Indonesia. Dalam rangka mendekatkan diri dengan penggemar sushi di tanah air, PT. MAP Boga Adi Perkasa, Tbk, membuka restoran pertama Genki Sushi di Beachwalk Shopping Center, Level 1, Bali. Restoran seluas 250 meter persegi dengan sentuhan coastal mengajak kamu untuk mendapatkan pengalaman menikmati sushi yang otentik.


    (Genki Sushi hadir di Beachwalk, Bali. Foto: @genkisushiindonesia/Instagram)




    “Bali senantiasa jadi tempat dan mempunyai ketertarikan spesial bagi seluruh orang baik itu nasional maupun internasional dan inilah yang membikin Bali jadi bagian tempat bisnis yang berkembang cepat di Indonesia,” ucap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT. MAP Boga Adiperkasa, Tbk.


    Dalam hal ini, Anthony juga menyampaikan bahwa hadirnya resto Genki Sushi di Bali bukan hanya tentang bisnis saja melainkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berada di Pulau Dewata dengan lokasi yang strategis. Selain itu, Genki Sushi juga menawarkan makanan Jepang kontemporer dengan kualitas yang baik dan dalam waktu bersamaan juga dapat menyenangkan pelanggan melalui cara restoran tersebut mengantarkan makanan ke meja.


    (Baca Juga: Meatsmith: Restoran Barbecue Kasual Terbaru di Jakarta)


    “Kebahagiaan terbesar kami ialah pancaran senyuman dan ekspresi yang mengesankan dari pelanggan dari setiap piring yang disajikan. Genki Sushi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dalam segala hal yang kami lakukan, mulai dari kecepatan sampainya makanan ke meja pelanggan, rasa sushi, serta kesegaran produk yang kami gunakan sampai cara kami melayani pelanggan dan juga suasana di restoran kami,” tambah Anthony.


    Genki Sushi buka restoran pertama di Bali

    (Genki Sushi menggunakan kereta Shinkasen dengan jalur Kousoku untuk mengantar makanan ke pelanggan. Foto: Dok. Genki Sushi Indonesia)

    Dengan teknik adaptasi teknologi dan inovasi briliannya, Genki Sushi mengantarkan makanan ke pelanggan menggunakan kereta Shinkansen dengan jalur Kousoku yang tentunya sangat dicintai para penggemar sushi. Genki Sushi menjadi restoran pertama yang menyajikan kuliner Jepang dengan menggunakan jalur Kousoku yang merupakan replika miniatur benda-benda khas Jepang.


    Tidak hanya itu saja, terintegrasi dengan BYOD (Bring Your Own Device) atau tablet kami untuk sistem pemesanan yang cukup efisien dan mudah, kamu bisa menemukan pengalaman yang istimewa ketika bersantap di Genki Sushi. Hanya dengan melakukan scan barcode yang sudah disediakan maka tampilan menu akan terlihat. Kamu tidak perlu memanggil waitress untuk mencatat pesanan kamu seperti pada umumnya. Selain itu, di masing-masing meja terdapat kran air panas. Fungsi kran ini untuk menyeduh Ocha (teh hijau) yang kamu pesan.


    Selalu ada sesuatu yang menarik ketika kereta Shinkansen datang dengan hidangan sushi di atasnya. Berbagai menu sushi bisa kamu temukan di resto ini dan hadir dengan harga yang affordable


    (Baca Juga: Nikmati Sajian Terbaik ala Cuca Bali di Grand Hyatt Jakarta)


    Genki Sushi di Bali akan menjadi cabang ke-32 di seluruh Indonesia, yang di mana sebelumnya Genki Sushi telah hadir di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Bandung, Batam, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta karena tingginya antusias dari masyarakat yang menyukai kuliner Jepang dan tentunya restoran ini menyajikan sushi yang segar dan terjaga kualitasnya. 

    Genki Sushi buka restoran pertama di Bali

    (Genki Sushi Beachwalk Bali hadir dengan nuansa coastal. Foto: Dok. Genki Sushi Indonesia)


    Dengan nuansa coastal, area restoran dihiasi dengan sentuhan lukisan yang bertemakan laut, pasir, ombak, dan karang. Dengan warna-warna yang teduh ini tentu akan menghadirkan suasana yang damai dan nyaman ketika kamu menyantap makanan khas Jepang di Genki Sushi. Kursi dan meja yang disediakan juga tidak sedikit, namun menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini para pelanggan yang dibatasi untuk makan di tempat (dine in). 


    Bagi kamu yang berada di Bali dan ingin merasakan pengalaman menyantap sushi dengan sajian yang unik dan nuansa nyaman, segera datang ke Genki Sushi Beachwalk Shopping Center, Level 1, Bali. Selamat mencoba!

    (Penulis: Tiara Kandida E) 





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Cara Makan Sushi

Cara Makan Sushi

oleh Andhini Puteri Lestari

Cara Memasak Nasi untuk Sushi

Cara Memasak Nasi untuk Sushi

oleh Yolanda Deayu

Sushi a la Padang di Suntiang

Sushi a la Padang di Suntiang

oleh Dian Sarwono

Advertisement - Continue Reading Below