Fakta Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida


  • Fakta Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida
    Tangmo Nida. (Foto: Dok. Tangmo Nida/Instagram)

    Artis cantik Thailand yang dikenal dengan Tangmo Nida mempunyai nama asli Nida Patcharaveerapong. Aktris berumur 31 tahun ini lahir di Bangkok, Thailand. Karirnya di dunia hiburan dimulai sejak dirinya menginjak kelas satu sekolah menengah pertama. Lalu, Tangmo Nida pertama kali menjadi model iklan pada tahun 1998. Sejak saat itulah tawaran untuk karirnya berdatangan.


    Namun kini, dirinya sudah tidak bisa lagi dilihat di mana pun. Ia dikabarkan meninggal pada sabtu, 26 Februari lalu di dermaga Pibulsongkram 1. Sebelumnya, ia dikabarkan jatuh dari perahu pada pukul 22.30 dan hilang di sungai besar Chao Praya, yang membentang dari Bangkok sampai teluk Thailand. Jenazahnya ditemukan mengambang di dermaga tersebut setelah 38 jam pencarian.




    tangmo nida

    (Tangmo Nida saat berada di Phuket, Thailand. Foto: Dok. Tangmo Nida/Instagram)


    Sedihnya, kakak dari Tangmo Nidalah yang melihat sesuatu mengambang di dermaga tersebut. Kasus ini pun diselidiki oleh pihak kepolisian. Dikabarkan bahwa Tangmo Nida mempunyai luka di kaki kirinya. Tapi, tim forensik belum bisa memberikan penjelasan apakah penyebab luka itu karena didorong oleh seseorang atau jatuh dari perahu. Luka di bagian paha dan kaki Tangmo Nida itu diduga terkena baling-baling kapal, dimana itu menjadi penyebab dirinya tidak bisa berenang.


    Tim forensik juga mengabarkan bahwa terdapat pasir di dalam paru-parunya yang membuat dirinya masih bisa bernafas saat jatuh. Sahabat dari Tangmo Nida dari kejadian itu juga diperiksa oleh tim forensik karena memiliki memar di tubuhnya. Tapi, memar tersebut bukan dari akibat berkelahi. Ibunda Tangmo Nida menduga bahwa ada seseorang yang tidak menyukai keberadaan aktris tersebut.


    (Baca Juga: 5 Aktor Thailand Populer Yang Paling Digemari)


    Kejadian kematian ini dinilai banyak memiliki keganjilan. Pemilik dan pengemudi perahu kini dituntut karena menyebabkan kematian akibat kelalaian. Sementara itu, manajer Tangmo Nida dan sahabatnya juga kini menjadi sorotan karena tidak segera melaporkan kejadian hilangnya aktris tersebut setelah kecelakaan itu. 


    (Baca Juga: Bright, Tay Tawan Dan Inilah Aktor Muda Tampan Dari Thailand)


    Meski begitu, Tangmo Nida bisa kamu kenang lewat film Bangkok Love Stories. Selain itu, dirinya juga sempat berperan di drama Benja Keta Kwarm Ruk. Aktris ini telah membintangi kurang lebih 38 judul drama, serta berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Thailand. Rest in Peace.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below