Bright, Tay Tawan Dan Inilah Aktor Muda Tampan Dari Thailand


  • Bright, Tay Tawan Dan Inilah Aktor Muda Tampan Dari Thailand
    (Deretan Aktor Muda Tampan Dari Thailand.Foto:nanon_korapat/Instagram)

    Memasuki paruh kedua tahun 2021, banyak karya seni dari Thailand, yang mulai memasuki pasar seni Indonesia. Salah satunya yang mendominasi adalah ragam film yang dibintangi oleh banyak aktor terkenal asal negara Gajah Putih itu.

    Film-film tersebut diantaranya adalah ATM Errak Error, Pee Mak, dan “he Girl from Nowhere atau Nanno. Salah satu perusahaan yang terkenal dalam memproduksi film-film asal Thailand adalah GMMTV, yang juga memiliki segudang aktor tampan yang mana aktor-aktor ini merupakan idola bagi banyak remaja di Indonesia.

    Lantas, adakah diantara mereka yang memikat hati? adalah Bright, Tay dan inilah deretan aktor muda tampan dari Thailand.




    1. Bright

    aktor muda tampan dari thailand

    (Bright. Foto:bbrightvc/Instagram)


    Bernama asli Vachirawit Chivaaree, aktor kelahiran 27 Desember 1997 ini tak hanya pemain film tapi juga penyanyi, pembawa acara, dan model. Memiliki darah Thailand, Amerika, dan Tionghoa dalam darahnya, namanya naik daun setelah ia memerankan karakter Sarawat dalam film 2gether: The Series dan Still 2gether pada tahun 2020 lalu.

    Di tahun 2021, aktor yang biasa dikenal dengan nama panggung Bright ini akan membintangi film F4 Thailand: Boys Over Flowers yang merupakan film adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Pada film tersebut, Bright akan memerankan Thyme atau Domyoji Tsukasa, yang menjadi karakter utama dan pemimpin dari grup F4.

    Sekalipun merupakan seorang aktor kenamaan, Bright sesungguhnya lahir dari sebuah keluarga musisi. Pamannya merupakan seorang pemilik sebuah sekolah musik. Sejak belia, Bright telah belajar memainkan berbagai alat musik seperti gitar, bass, dan drum. Walaupun seorang pekerja seni, Bright juga menamatkan pendidikannya, walaupun bukan pada bidang yang sama. Ia meraih sarjana Teknik di salah satu universitas terkenal di Thailand.

    Selain pintar, dirinya mencuri perhatian berkat tampilannya yang memiliki wajah serupa dengan orang barat. Sama halnya seperti aktris kenamaan Davikah yang berperan dalam Pee Mak.


    (Baca juga: 5 Aktor Thailand Populer Yang Paling Digemari)


    2. Mario Maurer

    aktor muda tampan dari thailand
    (Mario Maurer. Foto:mario_mm38/Instagram)


    Aktor berdarah Thailand, Tionghoa, dan Jerman ini lahir pada tahun 1988. Mario memulai karirnya dalam dunia seni di Thailand sebagai seorang model sejak usianya masih belia, yaitu 16 tahun. kemudian dia mulai mendapatkan ketenaran ketika membintangi film The Love of Siam di tahun 2007 dan The Crazy Little Thing Called Love tiga tahun setelahnya. Tak usai sampai di sana, Mario juga terlibat dalam pembuatan film Pee Mak yang dia bintangi sebagai pemeran utamanya bersama dengan aktris terkenal Davika Hoorne.

    Selain aktif menjadi aktor, Mario juga sempat tergabung dalam sebuah duo hip hop bersama kakaknya yang bernama PsyCho & Lil’Mario. Mereka mengeluarkan debut pada tahun 2007 dan terlibat dalam sejumlah endorsement sejak itu, yang mana membuka pintu baginya untuk masuk ke dalam dunia modelling dan acting. Bahkan yang menambah menarik darinya dia pun juga terlibat dalam sejumlah film lain yang mungkin masih asing namanya di telinga para penggemar. Diantaranya adalah Friendship, 4 Romance, Rahtree Reborn, Rahtree Revenge, Sarane Siblor, Eternity, The Dog, Saranae Hen Phi, dan masih banyak lagi.

    Sampai saat ini, Mario juga masih aktif membintangi film dan serial televisi. Contohnya adalah film 77 Heartwamings dan Laser Candy di tahun 2021 dan serial televisi Kue Thur. Sedangkan ada juga serial televisi mendatang dengan judul Jao Gum Nai Wen dan Thong Ake Mor Yah Tah Chaloang 2 yang akan dibintangi Mario sebagai pemeran utama.


    3. Tay Tawan

    aktor muda tampan dari thailand

    (Tay Tawan. Foto:tawan_v/Instagram)


    Aktor muda tampan dari Thailand lainnya adalah Tay Tawan. Lahir pada 20 Juli 1991 dengan nama asli Tawan Vikrohatana, aktor kenamaan Thailand ini akrab disapa dengan Tay. Dia merupakan seorang alumni dari Universitas Chulalongkorn dan memiliki profesi sebagai aktor, model, dan pembawa acara dalam industri dunia hiburan Thailand. Tay memulai karirnya sebagai seorang pembawa acara pada acara bertajuk Five Live Fresh di Bang Channel pada tahun 2014. Di tahun yang sama, Tay juga memulai debutnya sebagai aktor Room Alone 401-410 sebagai Warm yang merupakan pemeran pendukung.

    Sejak itu dia pun makin aktif dalam pekerjaannya dengan memerankan peran utama Pete dalam Kiss: The Series di tahun 2016 dan menjadi pembawa acara dalam School Rangers bersama-sama dengan artis laki-laki lainnya dari GMMTV. Ia kemudian berperan kembali sebagai Pete dalam Kiss Me Again dan Our Skyy pada tahun 2018 dan Dark Blue Kiss di tahun 2019.

    Walaupun berkarier di dunia hiburan, Tay memilih fokus pendidikannya pada bidang sains, matematika, kimia, serta ekonomi. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Tay masih aktif hingga sekarang dalam sejumlah judul film dan serial televisi Thailand di bawah naungan GMMTV.


    (Baca juga: Drama Thailand Baru Yang Wajib Ditonton)


    4. Mark Prin

    aktor muda tampan dari thailand

    (Mark Prin. Foto:mark_prin/Instagram)


    Terlahir dengan nama Prin Suparat, pria kelahiran tahun 1990 ini pertama kali muncul dalam dunia hiburan Thailand di sebuah saluran televisi bernama Channel 3. DIa mengambil bagian dalam sebuah grup bernama 4+1 Channel 3 Superstar bersama Mario Maurer, Nadech Kugimiya, Pakorn Chatborirak, dan Phupoom Pongpanu. Sejak saat itu dia pun mulai memerankan sejumlah karakter dan beradu akting bersama selebriti Thailand pada film Punya Chon Kon Krua, Pope Rak, Rak Nakara, Kieun Cheewit, My Husband in Law, dan My Forever Sunshine.

    Di samping kesibukannya di industri perfilman, Mark memutuskan untuk mengenyam pendidikannya pada bidang turisme. Dia masuk ke dalam universitas menggunakan beasiswa bidang olahraga. Olahraga yang menhantarkannya untuk mendapatkan beasiswa adalah beladiri Judo. Dalam universitas yang sama, Mark menjadi anggota dalam tim Judo dan membantu almamaternya memenangkan sejumlah kompetisi.

    Hingga saat ini, Mark masih aktif membintangi sejumlah serial televisi dan film. Diantara yang terbaru dan akan rilis adalah drama Game Lah Torrachon dan memerankan karakter Nont.


    5. Nanon


    aktor muda tampan dari thailand

    (Nanon. Foto:nanon_korapat/Instagram)


    Aktor muda tampan dari Thailand yang terakhir adalah Nanon, atau kerap dikenal dengan nama aslinya yaitu Korapat Kirdpan. Dia terkenal semenjak bergabung dengan GMMTV dan membintangi sejumlah judul film, serial televisi, reality show, dan acara lainnya. Diantaranya yang menarik perhatian adalah Senior Secret Love: My Lil Boy, My Dear Loser: Edge of 17, The Gifted, Blacklist, Turn Left Turn Right, dan The Gifted: Graduation.

    Pria kelahiran 2000an ini memulai karirnya di dunia akting sejak usianya masih tiga tahun. Nanon kemudian debut dalam dunia akting dalam film Hormones 2 sebagai karakter tamu bernama M dan berperan sebagai pemeran pembantu pada film Ugly Duckling Series: Don’t dan Love Flight yang diproduksi oleh GMM25. 


    Itulah deretan aktor muda tampan dari Thailand, Mulai dari Bright, hingga Tay Tawan manakah yang jadi idolamu?


    (Penulis: Gabrielle Garnetta Candra Putri)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below