Sex & relationship

Ketahui 4 Tanda Wanita Sagitarius Cinta Padamu

By : Vanessa Masli - 2022-03-04 21:00:02 Ketahui 4 Tanda Wanita Sagitarius Cinta Padamu

Memang ini menjadi momen para pemilik zodiak Pisces untuk bersinar, tetapi mungkin dalam hubungan, khususnya kamu yang sedang mendekati wanita Sagitarius, ini adalah hal penting. Kamu sedang menjalani PDKT dengan seorang wanita berzodiak Sagitarius dan bingung apakah perasaan cintamu juga dia rasakan.


Nah, faktanya kamu enggak perlu mereka-reka perasaannya karena wanita pemilik zodiak Sagitarius ini cukup terbuka dan jujur atas perasaannya. Jadi, ada beberapa tanda wanita Sagitarius cinta padamu yang bisa kamu jadikan acuan untuk beranikan diri nyatakan perasaanmu.


(Baca Juga: Ketahui 4 Zodiak Yang Paling Susah Ditebak)


1. Sentuhan fisik jadi ekspresi


Seorang wanita berzodiak Sagitarius adalah sosok yang terbuka ketika menunjukkan perasaannya dan dia bisa mengekspresikannya melalui sentuhan fisik. Mungkin dia akan memegang tanganmu, bisa jadi mencium pipimu ketika kencan kalian berhasil membuatnya senang. Dia akan mengekspresikan persis seperti apa yang dirasakannya dalam hati.


2. Mengajakmu kencan duluan


Tanda wanita Sagitarius cinta padamu bukan bermaksud mengambil peranmu sebagai pria, tetapi sikapnya yang terbuka membuat wanita berzodiak Sagitarius ini nyaman untuk menyatakan ketertarikannya. Mungkin dia akan meminta nomor teleponmu duluan atau justru mengajakmu kencan, apapun yang wanita Sagitarius rasa nyaman untuk lakukan.



(Perhatian penuh diberikan kepadamu. Foto: Dok. Matheus Ferrero/Unsplash)


3. Memusatkan perhatiannya padamu


Sebagian besar orang enggak merasa nyaman ketika bosan, tetapi wanita Sagitarius benar-benar enggak pernah nyaman di tengan kejenuhan. Jadi, ketika dia bisa memusatkan perhatiannya pada apa yang kamu bicarakan padanya, itu adalah tanda dia mencintaimu. Dia akan banyak bertanya dan kamu akan diberi ruang lebih luas untuk berbagi cerita serta berdiskusi dekatnya.


4. Berteman dengan teman-temanmu


Ketika hubungan kalian semakin dekat, wanita Sagitarius pun menyadari bahwa kedekatanmu dan dia adalah hal yang serius. Selain bisa membuatmu menilai dia lebih baik, ajak dia bertemu dengan teman-temanmu. Kepribadiannya yang jujur dan ramah bisa, ditambah perasaannya padamu, akan membuat wanita Sagitarius berusaha mengenal dan berteman dengan teman-temanmu juga.


(Baca Juga: Deretan Zodiak Yang Paling Susah Dilupakan)


Inilah beberapa tanda wanita Sagitarius cinta padamu dan mungkin bisa jadi acuan untuk seriuskan hubungan kalian.


Sex & relationship