Sex & relationship

Ketahui 4 Zodiak Yang Paling Susah Ditebak

By : Vanessa Masli - 2022-03-02 09:00:02 Ketahui 4 Zodiak Yang Paling Susah Ditebak

Ada kepribadian yang kompleks dalam tiap-tiap manusia. Mungkin sebagian enggak perlu banyak bicara untuk mengungkapkan perasaan mereka, cukup dengan raut wajah. Namun, enggak sedikit yang dengan mudah menutupi perasaannya. Untuk bisa mengenal pasanganmu lebih baik, kamu bisa gunakan zodiak sebagai panduanmu.


Sebab, enggak jauh berbeda dengan kepribadian manusia yang beragam, zodiak pun ada sebagian yang teramat ekspresif tetapi ada juga wajahnya selalu datar walaupun dalam hati kesal luar biasa. Nah, ada beberapa zodiak yang paling susah ditebak perasaannya dan mungkin pasanganmu salah satunya.


(Baca Juga: Kenali 4 Karakter Pria Pisces)


1. Aquarius


Dia adalah sosok yang dikenal eksentrik dan kreatif, plus ceria. Namun, keceriaan itu enggak jarang jadi tembok yang para pemilik zodiak Aquarius gunakan untuk membentengi perasaan yang sebenarnya dia rasakan, jadi kamu sulit menebak perasaannya. Kenali dia lebih dalam dengan berikan cinta dan perhatian, tapi kamu juga beri dia ruang untuk sendiri dan berefleksi.


2. Scorpio


Zodiak yang paling susah ditebak satu ini paling terkenal dengan kepribadiannya yang misterius. Kamu enggak akan pernah bisa menebak dengan mudah, apa yang ada di dalam pikiran seorang Scorpio. Cara untuk bisa membuka padamu? Kamu terus berusaha membuatnya percaya kepadamu dan jangan pernah ingkari kepercayaan yang dia berikan.



(Wajah datar yang bikin susah ditebak. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Gemini


Ada banyak hal yang terjadi di kepala seorang Gemini dan sampai saat ini, masih belum bisa kamu tebak. Dia mampu menyimpan semua informasi dan memilah mana yang bisa kamu tahu, mana yang enggak. Kalau mencari pemenang untuk kategori wajah dengan ekspresi paling datar, pemiliki zodiak Gemini sudah pasti dapat gelarnya.


4. Taurus


Taurus punya tendensi untuk enggak langsung memberikan perhatian kepada pasangannya. Dia enggak akan langsung mengekspresikan perasaannya kepada orang yang baru dia kenal dan memilih untuk menyimpannya sendiri. Jadi, kamu perlu untuk menghabiskan waktu lebih lama bersama Taurus agar dia mau terbuka padamu.


(Baca Juga: Pasti Aman, Ada 4 Zodiak Yang Bisa Jaga Rahasia)


Inilah beberapa zodiak yang paling susah ditebak perasaannya. Kira-kira pasanganmu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship