Sex & relationship

Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-Diam

By : Kiki Riama Priskila - 2021-12-27 09:00:01 Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta Diam-Diam

Kamu sedang dekat dengan seorang pria dan ingin tahu isi hatinya. Namun, membaca pikiran seorang pria tentu bukanlah hal yang sulit, apalagi kalau si dia cukup pemalu dan sulit untuk mengekpresikan isi hatinya. Nah, kamu bisa memerhatikan bahasa tubuhnya. Simak bahasa tubuh pria jatuh cinta diam-diam berikut ini.


Ada kontak mata

Kalau gebetanmu sering melakukan kontak mata, apalagi dalam waktu cukup lama, bisa jadi tanda ia memang menyukaimu diam-diam. Ia berusaha untuk menatapmu karena ia ingin kamu untuk melihatnya dan memerhatikannya.


(Baca Juga: Lakukan Cara Ini Agar Pria Jatuh Cinta Lagi Padamu)


Mudah tersipu

Umumnya, pria bukanlah tipe yang mudah tersipu. Ia mungkin sibuk berusaha untuk kelihatan keren dan gagah. Tapi, ia tak bisa berhenti tersipu, apalagi saat kamu sedang berada di dekatnya. Ia juga terlihat sedikit gugup dan "jaga image". Ini sih sudah jelas jadi tanda ia memang menyukaimu.


Gampang tersenyum


(Berapa kali si dia tersenyum padamu? Foto: Dok. Monstera/Pexels)

Bahasa tubuh berikutnya bisa dilihat dari senyumannya, apalagi kalau sampai ia memperlihatkan giginya. Ini jadi tanda bahwa ia benar-benar bahagia. Mungkin karena sedang jaga image, ia jarang tersenyum lebar, tapi lihat juga apakah ia sering tertawa bersamamu?


Terlihat cemburu

Setiap kali kamu bicara dengan pria lain, ia jadi kaku dan terlihat kurang nyaman. Nah, si dia sedang merasa cemburu nih. Ia enggak suka melihatmu memerhatikan pria lain. Baginya, perhatianmu hanya boleh untuknya saja. 


(Baca Juga: Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Dari Bahasa Tubuhnya)


Sibuk merapikan rambut

Sama seperti wanita, pria juga ingin terlihat selalu menarik di depan orang yang disukainya. Kalau kamu melihat gebetanmu sering memeriksa atau merapikan rambutnya (tanpa disadari), itu tandanya ia ingin membuatmu terkesan dan berusaha tampil terbaik. Sudah jadi tanda jelas bahwa ia memang menyukaimu.


Itulah beberapa bahasa tubuh pria jatuh cinta diam-diam yang bisa kamu perhatikan. Semoga gebetanmu juga melakukan hal-hal di atas, ya.




Sex & relationship