Sex & relationship

Pasti Aman, Ada 4 Zodiak Yang Bisa Jaga Rahasia

By : Vanessa Masli - 2022-02-25 09:00:02 Pasti Aman, Ada 4 Zodiak Yang Bisa Jaga Rahasia

Mungkin kamu adalah pribadi yang extrovert, nyaman untuk berbagi cerita maupun pengalaman dengan orang lain. Namun, dalam diri, kamu pun memiliki seseorang yang tahu banyak tentang dirimu, cerita dan rahasia yang mungkin tak banyak diketahui orang. Baik pasangan, anggota keluarga maupun teman, kamu pun memberikan mereka rahasia untuk disimpan.


Nah, sekarang cari tahu apakah orang yang kamu percayakan rahasiamu selama ini benar-benar bisa menutup rapat dari orang lain menurut zodiak masing-masing. Penasaran? Simak deretan zodiak yang bisa jaga rahasia.


(Baca Juga: 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces)


1. Capricorn


Zodiak yang menguasai awal tahun ini dikenal dengan karakternya untuk berusaha menjalani hidup dengan norma maupun aturan yang berlaku. Satu hal yang pasti, pemilik zodiak Capricorn tahu betul untuk enggak membongkar rahasia yang kamu utarakan padanya, apalagi menggunakannya untuk melawanmu. Jadi dia akan menjaga rahasiamu sebaik mungkin.


2. Virgo


Zodiak yang bisa jaga rahasia adalah Virgo, plus kamu juga bisa mendapatkan bantuan darinya. Dia akan membantumu untuk jalani prosesnya jika rahasia ini adalah kejadian masa lalu yang harus kembali kamu lalui atau kejadian yang baru-baru ini terjadi. Apapun masalah yang kamu jadikan rahasia bagi seorang Virgo, dia akan menyimpannya sekaligus membantumu.



(Rahasiamu pasti aman. Foto: Dok. Sound On/Pexels)


3. Taurus


Dia akan benar-benar mendengarkanmu dan menjadi orang yang paling tahu pentingnya rahasiamu. Apalagi para pemilik zodiak Taurus juga tak mudah terbuka terhadap orang lain sehingga rahasiamu pasti aman. Ketika kamu mengungkapkan rahasiamu kepada seorang Taurus, kamu akan mendapatkan pendengar sekaligus penyimpan rahasia paling ulung.


4. Scorpio


Ada misteri yang hadir ketika melihat seorang Scorpio dan mungkin ini jadi daya tarikmu untuk berbagi rahasia dengannya. Percayalah, rahasiamu akan aman karena Scorpio mengedepankan rasa percaya dan dia akan melakukan segala cara untuk enggak mengingkari rasa percaya itu.


(Baca Juga: Zodiak Anti Baper, Kamu Salah Satunya?)


Inilah beberapa zodiak yang bisa menjaga rahasia dan jika mereka adalah orang-orang yang kamu bagikan rahasiamu, tenang rahasia kamu pasti aman.

Sex & relationship