Sex & relationship

Kenali 4 Karakter Pria Pisces

By : Vanessa Masli - 2022-02-28 09:00:01 Kenali 4 Karakter Pria Pisces

Pria yang memiliki zodiak Pisces memang tak dikenal sebagai sosok yang posesif, tetapi bukan berarti dia enggak pernah cemburu akan suatu hal. Dia cenderung lebih peka, bisa memahamimu tanpa harus kamu bilang tetapi cukup memerhatikan apa yang biasa kamu lakukan jika berada di di dekatnya.


Jika kamu tengah menjalin hubungan atau setidaknya mempertimbangkan untuk mengenal seorang pria dengan zodiak ini, mungkin beberapa karakter pria Pisces yang ada di bawah ini bisa membantumu untuk lebih memahaminya.


(Baca Juga: Kenali 4 Karakter Wanita Pisces)


1. Mudah percaya


Sesuatu yang alami dalam diri seorang Pisces, dia mudah untuk percaya terhadap orang lain. Apalagi dengan kamu, pasangan yang sedang menjalin hubungan dengannya. Pria Pisces akan memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadamu dan hampir enggak pernah menaruh keraguan akan hal-hal yang kamu lakukan, serta enggak akan berusaha untuk mengontrol kehidupanmu.


2. Protektif, bukan posesif


Karakter pria Pisces satu ini akan membuatmu merasa beruntung bisa kenal dengannya. Ketika enggak sedikit pria yang berubah posesif saat pacaran, pria pemilik zodiak ini justru melakukan berbagai cara untuk melindungimu. Mungkin terkesan posesif, tetapi dia tetap akan memberi kamu ruang untuk jadi diri sendiri dan melakukan kegiatanmu tanpanya, karena dia percaya kamu adalah sosok yang independen.



(Quality time itu penting bagi pria Pisces. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


3. Waktu bersama sesuatu yang penting


Pria Pisces adalah sosok yang cenderung introvert sehingga dia lebih memilih untuk habiskan waktu bersama tanpa gangguan atau berada di keramaian. Itulah alasannya waktu bersama menjadi hal yang penting dalam hubungan kamu dan pria Pisces. Ketika kamu banyak mengabaikan waktu bersama dengannya, dia akan perlahan akan mundur dan mungkin mengakhiri hubungannya denganmu.


4. Kurang percaya diri


Pria Pisces bukanlah sosok yang posesif, tetapi dia tentu bisa merasa cemburu. Pribadinya yang kurang percaya diri justru jadi salah satu penyebab dia cemburu. Ketika dia menunjukkan kecemburuannya, kamu perlu menyadari kalau hal ini terjadi karena dia merasa tak cukup baik bagimu.


(Baca Juga: 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Pisces)


Itu dia beberapa karakter pria Pisces yang mungkin bisa bantu kamu kenal pasanganmu lebih baik.


Sex & relationship