Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Selingkuh

By : Vanessa Masli - 2022-01-21 09:00:02 Ini 4 Zodiak Yang Paling Susah Selingkuh

Ada banyak hal yang menjadi ketakutan seseorang ketika menjalin sebuah hubungan. Namun, salah satu yang menyakitkan dan mungkin terasa mengancam adalah ketika pasanganmu kedapatan selingkuh dengan orang lain. Membuatmu lebih ekstra hati-hati dalam memilih pacar, kamu berusaha mencari dari berbagai sisi, mungkin termasuk zodiak.


Mungkin hubunganmu bisa tahan lama tanpa ada rasa takut perselingkuhan terjadi dengan beberapa zodiak yang paling susah selingkuh di bawah ini. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Zodiak Paling Pintar Selingkuh)


1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)


Zodiak satu ini butuh kamu untuk membuatnya merasa nyaman dan bisa memenuhi kebutuhan emosionalnya. Pribadinya yang cukup perasa membuat dia merasa kedekatan emosi itu penting. Jika kamu memberikan semua itu, dia akan setia dan susah selingkuh darimu. Sebab, pemilik zodiak Cancer punya tujuan untuk memiliki pasangan hidup untuk selamanya.


2. Scorpio (23 Oktober – 21 November)


Zodiak yang paling susah selingkuh adalah salah satu zodiak yang mengedepankan kesetiaan. Memang butuh waktu lebih lama bagi seorang Scorpio untuk membuka diri, tetapi ketika kamu berhasil meluluhkan tembok yang dia bangun, pasangan setia adalah sesuatu yang kamu dapat.


Namun, pastikan kamu juga menjaga kepercayaannya, karena jika hal itu dipatahkan, Scorpio bisa membuat siapapun menyesal telah menyalahgunakan kepercayaan yang dia berikan.



(Zodiak yang paling susah selingkuh. Foto: Dok. Jonathan Borba/Pexels)


3. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)


Komitmen adalah sesuatu hal yang penting bagi seorang Capricorn. Dalam menjalani sebuah hubungan yang serius, Capricorn terkenal sebagai salah satu zodiak paling setia karena dia pun sudah mulai memikirkan masa depan dan berusaha melakukan apapun untuk mempertahankannya. Jika hubungannya tak berhasil, dia memilih untuk mengakhirinya daripada selingkuh dengan orang lain.


4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)


Mungkin Pisces terkesan sebagai penggoda, mudah melontarkan kata-kata yang membuat hati luluh. Namun, dalam hubungan, dia tak pernah tega menyakiti pasangannya apalagi karena selingkuh. Dia memilih untuk setia dan berusaha mempertahankan hubungan itu.


(Baca Juga: Ini 3 Alasan Wanita Selingkuh Yang Perlu Kamu Tahu)


Inilah beberapa zodiak yang paling susah selingkuh. Apakah pasanganmu adalah salah pemilik zodiak di atas? Jika iya, berarti kamu beruntung.


Sex & relationship