5 Rekomendasi Aromatherapy Candle Yang Bisa Kamu Coba


  • 5 Rekomendasi Aromatherapy Candle Yang Bisa Kamu Coba
    (Rekomendasi aromatherapy candle. Foto: Dok.Ekatarina Bolovtsova/Pexels)

    Kamu pasti merasa lelah setelah seharian bekerja, kan? Menenangkan diri menggunakan aromatherapy candle dapat menjadi keputusan yang tepat. Mood kamu yang telah rusak akan kembali baik berkat aroma dan pencahayaan dari aromatherapy candle ini. Bukan hanya memiliki aroma yang menenangkan, kamu juga bisa mendapatkan dekorasi yang cantik dan bisa menyimpannya di kamar, ruang keluarga, atau bahkan kamar mandi. 


    Saat ini aromatherapy candle sudah bisa didapatkan dengan mudah. Produksinya pun sudah dilakukan secara massal. Beberapa home industry lokal juga memproduksi dengan sentuhan aroma herbal yang khas. Berikut ini beberapa pilihan aromatherapy candle yang bisa kamu coba.




    1. Botanica Fragrance Fleur Candle

    (Botanica Fragrance Candle menggunakan bahan alami dari Jepang. Foto: @botanica_official.id/Instagram)

    Botanica Fragrance menjadi salah satu produsen aromatherapy candle terbaik karena menggunakan bahan-bahan alami dari Jepang untuk memberikan aroma terbaik di setiap produknya. Aromatherapy candle ini hadir dengan empat pilihan aroma yang bisa dipilih, seperti rose, berry, citrus, dan herbal.

    Namun yang menjadi best seller adalah rose karena mengombinasikan aroma bunga Rosa Rugosa, Bleach Larch, Baby’s Breath, dan Poplar Fruit yang memberikan khasiat menenangkan, mereduksi stres, hingga mengurangi kegelisahan. Kombinasi aroma ini juga dikenal sebagai salah satu terapi untuk mengatasi depresi. 

    Aromatherapy candle ini cocok dinyalakan di siang ataupun malam hari, aroma yang diberikan Botanica Fragrance ini mampu bertahan hingga 4 jam. Kamu juga bisa mempercantik kamar dengan aromatherapy candle ini karena berada dalam wadah transparan yang diisi dengan bunga yang indah. 


    2.  Bath & Body Works A Thousand Wishes 3-Wick Candle 

    aromatherapy candle
    (Bath & Body Works A Thousand Wishes 3-Wick Candle merupakan aromatherapy candle aroma manis. Foto: @bathandbodyworks_id/Instagram)

    Jika kamu menyukai aroma manis, maka aromatherapy candle dari Bath & Body Works ini cocok untukmu. Selain itu, aromatherapy candle ini mampu bertahan hingga 4-5 jam sehingga mampu menjaga suasana ruanganmu jadi tenang lebih lama. A Thousand Wishes 3-Wick Candle ini hadir dengan wadah dari kaca lengkap dengan tutup yang akan membuatnya aman disimpan tanpa merusak aroma. 

    Hiasan ukiran yang ada pada seputaran wadah kaca dapat mempercantik sudut ruangan kamar atau ruang santai kamu. Pada lilinnya terdapat tiga sumbu untuk membantu penyebaran aroma lebih cepat. Beraroma manis lembut, lilin ini akan memberi efek tenang dan hangat yang tahan lama. 


    (Baca Juga: 4 Manfaat Aromatherapy Candle Yang Perlu Kamu Tahu)


    3. Oullu Caffeine O’Clock Scented Candle 

    (Aroma kopi pada Oullu Caffeine O'Clock ini dapat memberikan efek relaksasi. Foto: @oullu.id/Instagram)

    Oullu Caffeine O’Clock Scented Candle ini juga menjadi rekomendasi aromatherapy candle terbaik bukan tanpa alasan. Sebab, lilinnya dikenal memiliki aroma kuat yang dapat menyebar ke seluruh ruangan, namun tetap memiliki body lembut yang memberikan efek relaksasi tak terlupakan. Aroma kopi yang dikombinasikan dengan sentuhan floral menyegarkan dapat membangkitkan mood dalam sekejap.

    Selain aromanya yang cocok untuk menemani waktu kerja karena dapat meningkatkan fokus dan memori, aromatherapy candle caffeine ini juga cocok untuk menemani sesi romantis kamu bersama pasangan karena ada khasiat untuk meningkatkan gairah seksual.  


    4. Euodia Home Lilas Soy Scented Candles

    rekomendasi aromatherapy candle
    (Euodia Home Lilas Soy Scented Candles mempunyai aroma lilac yang kuat. Foto: @euodiahome/Instagram)

    Jika kamu lebih suka dengan aromaterapi yang lebih kuat, Euodia Home Lilas Soy Scented Candles ini bisa menjadi pilihan. Aroma lilac-nya dikenal karena memiliki karakter yang lebih kuat dan dalam. Selain itu aromatherapy candle ini tetap memberikan sentuhan yang menenangkan berkat hints dari lemon dan dedaunan hijau.

    Kamu bisa merasakan sesi relaksasi yang lebih sempurna berkat khasiat dari lilac yang dapat mengurangi stres dan menstimulasi munculnya rasa senang dari dalam otak. Aromatherapy candle ini dapat bertahan hingga 20 jam pemakaian. Namun, saat tidak digunakan kamu dapat menutupnya dengan tutup kayu unik yang dapat menambah sisi elegansi ruangan.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Lilin Aromaterapi untuk Bangkitkan Mood)


    5. Yankee Candle Sakura Blossom Festival

    aromatherapy candle
    (Yankee Candle Sakura Blossom Festival ini mempunyai durasi pembakaran hingga 15 jam. Foto: @yankeecandle/Instagram)

    Jika kamu sedang mencari Aromatherapy candle yang bisa menyala dengan lama, maka Yankee Candle ini cocok untukmu. Sebab, aromatherapy candle berjenis votive ini terbuat dari wax parafin premium sehingga cahaya yang diberikan bisa konsisten hingga akhir. Sumbu yang terbuat dari 100% serat alami pun bebas timbal sehingga aman bagi tubuh kamu ataupun anggota keluarga lain, termasuk anak-anak.

    Durasi pembakaran dari aromatherapy candle ini mencapai 15 jam dan banyak digunakan sebagai lilin doa di gereja. Sakura Blossom Festival ini hadir dengan empat aroma, yaitu Majestic Mt. Fuji, Sweet Plum Sake, Sakura Blossom Festival, and Mango Ice Cream. Biarkan lilin menyala di sudut ruang kamar hingga fajar menyingsing dan kamu akan mendapatkan suasana kamar yang hangat setiap malam. 


    Itulah beberapa rekomendasi aromatherapy candle yang bisa kamu pilih sesuai dengan aroma favoritmu. Selamat mencoba!


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below