5 Rekomendasi Lilin Aromaterapi untuk Bangkitkan Mood



  • Bagi para bride to be, tentu kesibukan mengurus pesta pernikahan kerap kali mambuat Anda stress. Dengan hadirnya  lilin aromaterapi berikut, Anda dapat menenangkan pikiran dengan ragam aroma yang menyenangkan. Berikut rekomendasi kami.


    Neom Organics


    NEOM ORGANICS SENSUOS YLANG-YLANG, FRANKINCENSE & PATCHOULI SCENTED CANDLE Rp940.000

    Aroma ylang -ylang yang hangat dan menenangkan sangat ampuh untuk mengatasi depresi. Terkadang banyaknya pekerjaan sering kali membuat kita merasa depresi. Cukup nyalakan wewangian yang mengandung aroma ylang-ylang kapan pun Anda butuhkan dan nikmati aromanya selama beberapa menit akan membantu menenangkan pikiran Anda.



    L'occitane


    L’OCCITANE LAVENDER SCENTED CANDLE

    Lavender ternyata mampu membantu untuk meningkatkan daya konsentrasi Anda dan tentunya manjadikan pikiran lebih relaks. Jika biasanya saat Anda mulai sering mengalami typo saat mengetik pada komputer, itu tandanya pikiran Anda lelah dan menurunnya daya konsentrasi. Ternyata dengan menyalakan lilin beraroma lavender akan membantu mengurangi kesalahan pengetikan pada komputer hingga 25% sehingga Anda akan lebih berkonsentrasi dalam merencanakan detail pernikahan.



    FORNASETTI MALACHITE PINE, CLARY SAGE & GALBANUM SCENTED CANDLES


    Saat Anda sedang melakukan meeting dengan vendor coba nyalakan wewangian aromaterapi beraroma pinus. Kesegaran aroma pinus dapat membangitkan energi, membantu Agar lebih berkonsentrasi, dan meningkatkan kreatifitas.



    BASIL


    Jika semangat Anda menurun, Kesegaran basil merupakan pilihan tepat untuk membangkitkan kembali semangat Anda. Tak hanya itu, basil juga efektif untuk melawan mood negatif, pikiran yang lelah, dan tentunya membuat pikiran Anda lebih jernih. Waktu paling tepat untuk menikmati aroma ini adalah saat pagi hari untuk membantu menyemangati hari Anda atau saat malam hari sebelum Anda tidur agar pikiran tenang. 



    Bath and Bodyworks


    Keharuman melati juga dapat membantu Anda untuk membangkitkan rasa percaya diri, menimbulkan perasaan optimis, dan merevitalisasi energi sehingga Anda akan terhindar dari rasa gugup saat harus melakukan technical meeting atau bahkan saat tanggal pernikahan yang semakin dekat.

     

    (TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HERWORLD)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below